Sukses

Kate Middleton-William Larang Paparazzi Foto Pangeran George

Pangeran Willian dan Kate Middleton ingin membesarkan anak mereka layaknya anak-anak seumurannya.

Liputan6.com, London Pangeran William dan Kate Middleton telah mengeluarkan larangan kepada paparazi terkait pengambilan gambar anak mereka yang baru berusia 14 bulan, Pangeran George.

Seperti diwartakan Aceshowbiz, Jumat (3/1/2014), pihak istana Buckingham telah mengumumkan hal tersebut pada 2 Oktober lalu. Hal ini diupayakan demi penjagaan ketat Pangeran George.

Juru bicara kerajaan Inggris, James Roscoe mengatakan, "Duke dan Duchess of Cambridge telah mengambil langkah hukum untuk meminta seseorang berhenti melecehkan dan mengikuti Pangeran George dan pengasuhnya. Inilah alasan Pangeran George saat ini berada di bawah pengawasan dan pemantauan rutin untuk jangka waktu tertentu."

Masih menurut Roscoe, Tidak ada orangtua yang akan mengizinkan anak mereka yang masih balita dikuntit dan diganggu ruang privasinya.

Pangeran Willian dan Kate Middleton ingin membesarkan anak mereka layaknya anak-anak seumurannya. George tidak boleh kehilangan masa kanak-kanaknya hanya karena popularitasnya sebagai seorang anggota kerajaan.

Seorang paparazi bernama Nirah Tannah tertangkap tangan sedang mengikuti George dan pengasuhnya itu di sebuah taman di London minggu lalu. Menurut juru bicara kerajaan, Tannah dinilai tidak menghargai dan melanggar aturan pengambilan gambar dari anggota kerajaan. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini