Sukses

Rihanna, Eminem, Bruce Springteen & Metallica Gelar Konser Gratis

Rihanna, Eminem, Metallica, dan Bruce Springteen akan mengadakan konser untuk menghormati jasa para veteran perang.

Liputan6.com, Los Angeles Stasiun televisi HBO akan mengadakan sebuah konser untuk menghormati jasa para veteran perang, tentara, dan keluarganya pada hari veteran 11 November di Amerika Serikat. Artis yang bakal tampil di antaranya Rihanna, Eminem, Metallica, dan Bruce Springteen.

Bertajuk "The Concert for Valor", konser penghormatan ini akan bertempat National Mall, Washington DC. Dave Groghl dari Foo Fighters, alumni American Idol Carrie Underwood, dan band country ternama Zac Brown Band juga akan tampil dalam acara tersebut.

"Konser ini akan disiarkan secara nasional untuk memastikan bahwa setiap veteran dan keluarganya tahu rasa terima kasih orang Amerika terhadap mereka tulus," ungkap pihak HBO, seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis, (2/10/2014).

Tak hanya melibatkan musisi ternama, event ini juga melibatkan nama-nama besar dari dunia perfilman. Tom Hanks akan bertindak sebagai executive producer. Sutradara kondang Steven Spielberg, aktris Meryl Streep, dan bintang Hollywood Jamie Fox juga turut serta dalam acara ini.

Konser penghormatan terhadap veteran ini berlangsung gratis, diselenggarakan HBO bekerjasama dengan waralaba coffeeshop ternama, Starbucks. (Ung/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini