Sukses

Harapan SONE Terhadap Girls Generation dan Jessica

Jessica yang dikabarkan hengkang dari Girls Generation merupakan pukulan berat bagi SONE, sebutan penggemarnya.

Liputan6.com, Seoul Jessica selama ini dikenal sebagai vokalis utama Girls Generation atau SNSD. Tiba-tiba saja, Jessica memberikan kabar mengejutkan melalui akun media sosial miliknya mengenai keberadaannya di girl band tersebut.

"Saya sangat antusias dengan acara yang akan dibuat Girls Generation, termasuk konser di Jepang dan fan meeting di Tiongkok. Tapi, sungguh mengejutkan ternyata manajemen saya (SM Entertainment) memberikan informais jika kegiatan ini hanya dilakukan oleh 8 member, tanpa saya," tulis Jessica, 30 September 2014.

Akhirnya, Girls Generation kini hanya terdiri dengan delapan personel melakukan kegiatan yang telah dijadwalkan berupa fan meeting yang digelar di Tiongkok. Tanpa Jessica, acara tetap berlangsung dengan dihadiri delapan ribu penggemar yang memadati Shenzhen Bao’an Gymnasium [baca juga: Kesedihan Warnai Fan Meeting Girls Generation Tanpa Jessica].

 

(Jessica saat masih bergabung bersama Girls Generation dalam konser yang digelar tahun 2013).


Rupanya acara tersebut tak hanya membuat personel Girls Generation sedih, tapi juga SONE, sebutan penggemar Girls Generation. Di akun media sosial, SONE mengungkapkan pandangan mereka terkait masalah ini.

"SM Entertainment seharusnya menyiapkan acara yang juga dihadiri Jessica dan personel Girls Generation lainnya untuk menghormati penggemar. Mereka tak seharusnya seperti ini. Mereka harus mengakhiri dengan baik," tulis akun artcasperos.

Selain itu, SONE berharap Girls Generation bisa kembali utuh. Tanpa Jessica, tampaknya Girls Generation masih belum komplet. "Saya harap, mereka bisa menyelesaikan ini semua diantara mereka. Saya merasa kurang lengkap tak melihat Jessica di Girls Generation," tulis akun babyprincess3121.

Selain itu, banyak juga komentar negatif lainnya mengenai manajemen SM Entertainment yang dianggap tak bisa merawat artisnya dengan baik. SONE berharap keputusan ini adalah hal yang terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini