Sukses

Punya Anak Lagi, Babak Baru dalam Hidup Nikita Mirzani

Namun sayang, suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra tak menemani sang istri saat melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Nikita Mirzani tak terbendung tatkala wanita berusia 28 tahun itu sukses melahirkan anak keduanya. Saking bahagianya, Nikita menuliskannya lewat status di BlackBerry Messenger (BBM) miliiknya.

"September last rose of summer, I wanna say goodbye to you. Welcoming a beautiful October :), a new chapter of my life :)," tulis Nikita di BBM, Jumat (3/10/2014).

Nikita melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit Brawijaya Women & Children, Brawijaya, Jakarta Selatan pada pukul 09.00 wib. Ia melahirkan secara caesar.

Sayang, Nikita melahirkan tanpa didampingi oleh suami yang tengah digugat cerai, Sajad Ukra. Ia didampingi Rini, tante Nikita yang sejak pagi sudah berada di rumah sakit.

Sampai saat ini, Nikita belum bersedia menggelar jumpa pers untuk mengumumkan kehadiran anak keduanya itu. Nama si anak pun masih ia rahasiakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini