Sukses

5 Rahasia Keluarga Kim Kardashian yang Akhirnya Terkuak

Satu persatu rahasia keluarga Kardashians akhirnya terkuak salah satunya kisah sebenarnya skandal video seks Kim Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles Keluarga Kim Kardashian selama ini selalu menjadi sorotan awak media Hollywood. Keluarga yang dikenal dengan sebutan The Kardashians ini selalu mempunyai skandal yang membuat publik terkejut.

Salah satunya tentang video seks Kim Kardashians dan mantan pacarnya, Ray J. Ternyata, di balik gemerlapnya kehidupan keluarga Kim Kardashian terdapat banyak rahasia yang akhirnya terkuak.

Dilansir dari laman Mirror, Jumat (3/10/2014), berikut lima rahasia keluarga Kim Kardashian yang perlahan terkuak:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kebenaran Dibalik Skandal Video Seks Kim Kardashian

1. Kebenaran Dibalik Skandal Video Seks Kim Kardashian

Pada Februari 2007 video seks Kim Kardashian dengan mantan pacarnya, Ray J tersebar luas di dunia maya. Skandal video seks Kim Kardashian ini membuat heboh pemberitaan. Namun tidak satu pun orang yang mempertanyakan tentang siapa yang membocorkan video seks tersebut.

Saat itu, Kim Kardashian mengaku terkejut dengan bocornya video seks itu. Tak bisa dipungkiri, beredarnya video tersebut perlahan membuat nama Kim semakin popular lantaran terus menerus diberitakan.

Di saat yang bersamaan Kim kemudian menggugat Vivid Enetertainment tepat beberapa hari sebelum serial keluarga Kim, Keeping Up With The Kardashians tayang perdana. Kebetulan? Semoga saja seperti itu.

Tetapi, bintang televisi Janice Dickinson sempat mengungkapkan kalau Kris Jenner menandatangani kontrak dengan Vivid Entertaiment. Kris Jenner menyetujui video skandal seks itu untuk disebarluaskan. Bisa dikatakan hal ini ternyata sudah direncanakan sebelumnya.

Terkait unsur kesengajaan itu, perwakilan keluarga Kardashian menyangkal adanya rekayasa demi menaikkan popularitas Kim Kardashian dan juga serial televisinya.

3 dari 6 halaman

Kanye West Mendominasi Kim Kardashian Setelah Menikah

2. Kanye West Mendominasi Kim Kardashian Setelah Menikah

Kanye West sempat dikabarkan merasa kurang nyaman dengan keluarga Kim Kradashian. Sebelum resmi menikah, Kanye West menyetujui untuk tinggal sementara dengan istrinya di rumah keluarga Kim Kardashian sampai Kim melahirkan North West.

Setelah Kanye dan Kim menikah, sang rapper meminta Kim untuk tinggal terpisah dari keluarganya dengan membeli rumah sendiri. Kanye West mulai mengatur tingkah laku hingga cara berpakaian Kim Kardashians. Kim Kardashian kabarnya merasa tertekan dengan tindakan Kanye West setelah menikah.

4 dari 6 halaman

Kris Jenner di Masa Lalu

3. Kris Jenner di Masa Lalu

Selama ini Kris Jenner selalu tampil ceria dan juga percaya diri sebagai manajer dari anak-anaknya. Tetapi selama itu juga Kris Jenner menyembunyikan rahasia gelapnya.

Star Magazine mengklaim ayah Kris Jenner, Bob Houghton mengkonsumsi berat alkohol sebelum meninggal dunia dalam kecelakaan mobil. Mantan tunangan ayah Kris Jenner, Vicky Thomsen mengungkapkan ia bersama Bob menengak minuman bersama-sama sebelum mereka masuk mobil hingga akhirnya menabrak sebuah truk.

Entah apa yang dipikirkan Kris Jenner hingga ia tidak ingin perilaku buruk ayahnya yang suka mengkonsumsi alkohol diketahui publik.

5 dari 6 halaman

Bokong Kim Kardashian

4. Bokong Kim Kardashian

Kim Kardashian dikabarkan melakukan implan di bagian bokongnya agar menjadi lebih indah. Kim Kardashian seolah ingin menunjukkan kepada dunia lekuk tubuhnya tampak seksi dari belakang.

Namun setelah isu itu beredar cukup lama, Kim Kardashian lalu mengatakan kalau bokong besarnya itu semua alami dan bukan hasil operasi. Kim bahkan menunjukkan hasil X-Ray yang membuktikkan kalau bokongnya nyata dan tidak dibuat.

Tetapi banyak yang beranggapan apa yang dilakukan Kim Kardashian itu adalah benar-benar lucu. Bagaimana tidak? Banyak orang yang tidak percaya tentang apa yang ditunjukkan wanita berusia 33 tahun itu.

6 dari 6 halaman

Siapa Ayah Khloe Kardashian?

5. Siapa Ayah Khloe Kardashian?

Pertanyaan tentang siapa ayah Khloe Kardashian terus muncul pada 2012. Star Magazine mengungkapkan kalau Robert kardashian mungkin bukanlah ayah sebenarnya Khloe Kardashian.

Dalam sebuah wawancara pengacara, istri lain dari Robert Kardashian yakni Jan Ashley dan Ellen Kardashian mengatakan kalau Robert Kardashian bukanlah ayah biologis Khloe Kardashian.

"Khloe bukan anak Robert. Dia (Robert Kardashian) bilang kepada saya setelah kami menikah," ujar Jan Ashley.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.