Sukses

Bintang Cantik India Ini Anggap Anil Kapoor Sebagai Keluarga

Kangana Ranaut menganggap sosok Anil Kapoor sangat bersahaja, mampu menghangatkan suasana di lokasi syuting

Liputan6.com, Jakarta Bintang cantik Bollywood Kangana Ranaut menilai, Anil Kapoor sudah menjadi bagian dari anggota keluarganya, yang mampu menularkan berbagai kehangatan di lokasi syuting, Terutama saat keduanya beradu akting di depan kamera saat penggarapan film terbarunya, No Problem.

"Anil Kapoor sudah seperti keluarga sendiri. Rasa cinta dan kasih sayang yang diberikannya kepada saya, adalah sesuatu yang sulit saya tolak," kata Kangana, seperti dilansir ApunKaChoice. "Sosoknya yang sangat bersahaja, mampu menghangatkan suasana di lokasi syuting," tambah Kangana.

No Problem merupakan film komedi Bollywood yang disutradarai Anees Bazmee, dan diproduksi serta dibintangi oleh Anil Kapoor. Selain Kangana, sejumlah bintang Bollywood kondang lainnya turut mengisi film ini, seperti Sanjay Dutt, Akshaye Khanna, Sushmita Sen, Paresh Rawal, Neetu Chandra, dan Sunil Shetty.

Penggarapan film ini dilakukan sejak Juli 2010 di dua negara, yakni Afrika Selatan dan India. Bumbu percintaan muncul di film komedi ini, saat Sanjana --tokoh yang diperankan oleh Kangana-- jatuh cinta dengan Raj (Akshaye Khanna), sosok yang dikenal bengal sejak kecil.

Raj, yang juga naksir dengan Sanjana, berpura-pura tampil arogan di hadapan sang bidadari. Tujuannya, agar Sanjana tahu bahwa tak hanya dirinya yang menggilai Raj, tapi juga banyak gadis lainnya.

Namun ulah Raj tak berumur panjang. Raj pun mengakui jika dirinya tergila-gila dengan Sanjana, hingga akhirnya berencana menikah dalam waktu dekat. Namun rencana tersebut terhadang beragam kendala, salah satunya urusan uang yang dirampok di sebuah bank.

Film No Problem akan tayang pada 4 oktober pukul 20.00 hanya di Z Bioskop, saluran Bollywood pertama dan satu-satunya di Indonesia, yang dapat dinikmati di Aora TV, BIG TV, K-Vision, Matrix TV, Orange TV, dan Trans Vision

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.