Sukses

Tengah Jadi Sorotan, Jessica Girls Generation Hilang Ditelan Bumi

Jessica tengah menjadi sorotan setelah dikabarkan keluar dari Girls Generation. Sayangnya, keberadaan Jessica sama sekali tak diketahui.

Liputan6.com, Seoul SM Entertainment tengah menjadi sorotan setelah Jessica memberikan pernyataan yang mengejutkan di akun media sosial miliknya. Jessica menyebutkan dirinya dikeluarkan dari Girls Generation oleh manajemen yang mengasuhnya selama ini, SM Entertainment.

Sementara, SM Entertainment menyatakan jika Jessica telah sibuk dengan bisnis pribadinya. Jessica bahkan ingin melanjutkan hidupnya sebagai seorang wanita sehingga memutuskan untuk keluar dari Girls Generation.



Setelah membuat publik kaget, Jessica pun tak pernah lagi muncul di beberapa acara. Bahkan, keberadaan Jessica seakan lenyap tak berbekas. Lalu, dimana Jessica saat ini?

Wakil dari humas yang bekerja untuk Jessica pun tak mengetahui keberadaan kakak dari Krystal `f(x) tersebut. Pihak Jessica menyebutkan jika mereka hanya bertugas memberikan pernyataan, tapi tak mengetahui posisi Jessica.

"Kami hanya mengeluarkan pernyataan yang diminta Jessica. Tapi kami sama sekalii tak mengetahui keberadaan Jessica sama sekali atau apa yang ia lakukan," ujar wakil dari humas tersebut kepada Daily Sports, Jumat (3/10/2014).



Jessica kini merupakan orang paling dicari di negeri ginseng. Media tengah memburu posisi Jesica atau orang-orang terdekatnya. Sayangnya, semuanya gagal menemukan Jessica.

Jessica membuat publik heboh dengan keberaniannya mengeluarkan pendapat mengenai agensinya yang mengasuhnya, 30 September 2014. Ia menjelaskan posisi yang tengah ia alami saat ini.

"Saya sangat antusias dengan acara yang akan dibuat Girls Generation. Tapi, sungguh mengejutkan ternyata manajemen saya (SM Entertainment) memberikan informais jika kegiatan ini hanya dilakukan oleh 8 member, tanpa saya," tulis Jessica, kala itu.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.