Sukses

Pengajuan Tahanan Kota Ditolak, Guntur Bumi Pasrah

Guntur Bumi kini menjalani masa tahanan hingga awal November mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Sejak dinyatakan bersalah atas kasus penipuan, Guntur Bumi kini menjalani masa tahanan hingga awal November mendatang. Diam-diam, Guntur Bumi sempat meminta kepada Kejaksaan Tinggi supaya mengubah statusnya menjadi tahanan kota. Namun, permohonan itu ditolak mentah-mentah.

"Sewaktu diputus (vonis) suadh diajukan (tahanan kota). Tapi tidak dikabulkan, tidak kami kabulkan," kata Kasie Penkum Kejaksaan Tinggi DKI, Waluyo saat dihubungi via telepon, Jumat (3/10/2014).

Mengenai kondisi terakhir suami Puput Melati itu, kuasa hukum Guntur Bumi, Boy Afrian menyatakan kliennya baik-baik saja. Mantan Pemburu Hantu itu pun saat ini mencoba untuk tabah dan pasrah menjalani hukuman yang tinggal sebulan lagi.

"Sehat ya, tabah dalam menjalani hukuman. Guntur Bumi tabah menjalani hukuman dengan tabah. Sampai saat ini masih menjalani masa penahanan, dan kabar atau isu Guntur Bumi kabur itu tidak benar," tandas Boy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini