Sukses

Angel Pieters Ngaku Sulit Jadi Kekasih Teuku Rasya

Angel Pieters ingin terlihat naturan menjadi kekasih Teuku Rasya dalam film perdananya yang masih dirahasiakan judulnya.

Liputan6.com, Jakarta Angel Pieter akan beradu akting dengan Teuku Rasya dalam sebuah film drama percintaan. Dalam film tersebut Angel akan menjadi kekasih Teuku Rasya.

Diakui pemilik nama lengkap Angelica Martha Pieters itu, kalau menjadi kekasih Teuku Rasya tidaklah mudah.

"Susahnya, karena bagaimana bikin senatural mungkin, kita mesti ikut merasakan seperti pacaran benaran. Walaupun itu akting, orang bisa merasakan hal itu," kata Angel Pieters ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (3/10/2014).

"Jadi bukan sekedar akting pura-pura pacaran doang, aktingnya itu natural," tambahnya.

Selain susah, dikatakan Angel bermain dalam film layar lebar tidaklah mudah. Beda dengan profesinya saat ini sebagai penyanyi yang tidak terlalu banyak memakan waktu.

"Kalau nyanyi nunggu, latihan, sebentar lalu nyanyi tiga samapi enam lagu. Kalau syuting nunggu dulu ada yang syuting ini-itu. Waktu yang dibutuhkan lebih banyak," ujarnya.

Bermain film juga diakui Angel kalau butuh tenaga ekstra, karena dalam pengambilan gambar pasti suka dilakukan berulang-ulang. Hal itu agar film tersebut mendapatkan angle yang bagus.

"Lumayan capek, mesti ulang dengan berapa angle. Harus Lebih keras lagi tenaganya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.