Sukses

Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Tampil Total Demi Mahabarata Show

Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik beberapa kali tampil memukau di atas panggung Mahabarata Show.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Mahabarata Show yang diselenggarakan di gedung Teater Bhineka Tunggal Ika, TMII, Jakarta Timur tadi malam, Jumat (3/10/2014) memang membuat banyak orang rela merogoh kocek dalam-dalam. Tak hanya tujuh pemeran Mahabarata, artis Indonesia pun sangat total tampil di panggung tersebut. Sebut saja, Ayu Ting Ting yang beberapa kali berganti baju.

Pelantun Alamat Palsu ini muncul dari deretan bangku penonton di belakang, menaiki sebuah podium yang mengantarnya ke depan panggung. Rok rumbai Ayu berwarna emas, mirip dengan warna set untuk panggung.

Malam itu, Ayu membawakan lagu India, Koi Mil Gaya dan lagunya sendiri, Sik Asik. Ia menari dengan lincahnya diiringi para dancer. Setelah Ayu, datang juga Zaskia Gotik menyanyikan Oh My Darling I Love You dan Terajana.

Ikke Nurjanah tak ketinggalan tampil memukau dengan Boneka India, Ada juga Julia Perez dan Seruni Bahar. Mereka tampil seksi dengan gaya orang India. Banyak baju yang berwarna-warni khas orang India. Tak lupa juga, hiasan di kepala atau Tikka disematkan Jupe di antara rambut panjang yang dikepangnya itu.

Terdengar suara penonton yang juga ikut menyanyikan beberapa lagu yang kerap terdengar di telinga itu. Mereka dengan semangat menantikan kemunculan para tokoh dan pemeran Mahabarata.

Host acara tersebut juga tak kalah kocak meramaikan suasana, Indra Bekti, Jessica Iskandar, Kartika Putri, dan Ayu Ting Ting. Mereka tampil bersama dengan baju khas india, saree. (Ppt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini