Sukses

Terminator 5 Berfokus pada Kisah Cinta

Terminator 5 atau Terminator Genisys ternyata memiliki tema cerita yang berbeda dengan film pertama dan kedua, yaitu 'kisah cinta'.

Liputan6.com, Los Angeles Film kelima Terminator yang diberi judul Terminator Genisys, ternyata memiliki tema sedikit berbeda ketimbang empat film sebelumnya. Meski bertindak sebagai reboot alias daur ulang, namun kisah cinta dan asmara akan menjadi topik utama film.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (3/10/2014), kabar tersebut mencuat setelah salah satu aktornya, J.K. Simmons membocorkan tema utama Terminator Genisys. "Ini adalah sebuah kisah cinta," ujarnya.

jksimmons-131101c.jpg

Sang aktor pun mengaku kalau awalnya ia enggan untuk terlibat dalam film, namun akhirnya mengiyakan. "Saya berpikir, 'Yah, jelas ini adalah film raksasa dan pada tingkatannya, ini adalah sesuatu yang diinginkan oleh seorang aktor untuk menjadi bagian darinya, tetapi ini hanya akan menjadi formula terus-terusan dan kemudian dipotong untuk meledakkan benda-benda?" jelasnya.

Dilanjutkannya, "Tapi saya menemukan naskahnya benar-benar akan menjadi jauh lebih cerdas, menyenangkan, lucu, bulat, dan sepenuh hati. Ini adalah kisah cinta. Ini adalah naskah yang benar-benar menarik. Mereka punya aktor besar. Saya menerimanya pada bulan Agustus, jadi itu merupakan film lain yang berakhir menjadi sangat memuaskan di semua tingkatan."

Mengenai perannya, Simmons mengungkapkan, "Sebagian besar adegan saya adalah dengan Jai Courtney dan Emilia Clarke, dan Arnold sangat terlibat atau lebih tepatnya saya terlibat dalam cukup banyak hal dengan Arnold."



Ditambahkan juga, "Saya merasa bisa memberikan banyak hal dengan mengatakan bahwa saya bisa bekerja dengan semua aktor itu, tapi orang-orang mengetahui karakter yang dimainkan oleh mereka."

Arnold Schwarzenegger kabarnya tampil kembali sebagai sang manusia robot seperti di empat film sebelumnya. Bintang-bintang lain yang sudah terlibat adalah Emilia Clarke sebagai Sarah Connor, Jason Clarke sebagai John Connor, Jai Courtney sebagai Kyle Reese, dan Dayo Okeniyi sebagai Danny Dyson.

Disutradarai oleh Alan Taylor yang pernah mengarahkan Thor: The Dark World, Terminator Genisys direncanakan untuk hadir di bioskop pada 1 Juli 2015 mendatang. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.