Sukses

Pindah Jam Tayang, Mamamia Hari Ini Hadir Lebih Sore

Mamamia hari ini akan maju jam tayangnya dan dimulai pukul 16.30 WIB dengan penampilan lima kontestan dari grup 6.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian penyanyi cilik berbakat, Mamamia Indosiar, telah memasuki hari keenam. Lima kontestan telah tereliminasi dan harus mengubur cita-citanya untuk bersinar di panggung Studio 5 Indosiar.

Hari ini, Sabtu (4/10/2014), giliran lima kontestan dari grup 6 yang akan meyakinkan pemirsa setia Indosiar untuk memberikan dukungan penampilan mereka. Seperti sebelumnya, akan ada satu kontestan yang gugur dan harus pulang jika mendapat polling SMS terendah.



Mamamia hari ini akan maju jam tayangnya dan dimulai pukul 16.30 WIB. Dan kontestan yang akan tampil antara lain Kiky, anak dari Mama Mira asal kota Bandung akan membawakan lagu berjudul Serba Salah dari Raisa.

Lalu dari Makassar ada Chloe, anak Mama Lily yang akan membawakan lagu dengan judul Sempurna versi salah satu penyanyi wanita bersuara emas Gita Gutawa.

Selain itu, ada juga Sammy, anak dari Mama Yolanda asal Jakarta yang akan membawakan lagu berjudul Dia dari Sammy Simorangkir, menyusul Agnes, anak dari Mama Nina asal Tasikmalaya akan membawakan lagu berjudul Ikhlas dari Rita Sugiarto.

Dan yang terakhir adalah kontestan asal kota Cirebon, yaitu Ivo, anak dari Mama Sri untuk membawakan lagu Aku Memilih Setia dari Fathin.

Bagi anda yang tidak menginginkan jagoan Mamamia tereliminasi, kirim sms dengan format: MAMAMIA(spasi)NAMA PESERTA dan kirim sebanyak-banyaknya ke 7288.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini