Sukses

Kim Kardashian Bantah Tinggalkan Putrinya Sendirian di Hotel

Menurut Kim Kardashian, ia mengecek kepada asistennya apakah ada kursi khusus untuk anaknya di mobil.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian diduga hampir meninggalkan putrinya, North West di sebuah hotel di Paris akhir September lalu. Kim meninggalkan Paris untuk menuju bandara dan pulang ke Los Angeles. Dugaaan itu muncul setelah munculnya video Kim keluar hotel tanpa sang putri.

Ketika hendak masuk mobil, Kim tersadar sang putri tak bersamanya. Ia kemudian masuk lagi ke dalam hotel dan keluar sambil menggendong Nori, sapaan North Wes.

Kabar tersebut sempat bikin heboh dan Kim banyak dikecam di media sosial. Namun tak mau tinggal diam, istri Kanye West itu membantah kabar dirinya meninggalkan Nori di hotel. Melalui Twitter, Kim menjelaskan kejadian sebenarnya.

"Aku mendengar berita di radio hari ini dan mengatakan aku lupa dengan putriku saat aku hendak menuju bandara. Apa kalian bercanda?," tulis Kim di Twitter, seperti dikutip Radaronline.

"Aku menuju mobil untuk memastikan kursi untuk anakku, karena sehari sebelumnya kami punya masalah dengan hal tersebut," lanjut Kim menjelaskan.

Kim boleh membela diri, namun orang sepertinya lebih percaya dengan melihat video langsung. Lagipula, agak terasa aneh seorang Kim Kardashian tak memiliki ajudan untuk memeriksa kursi untuk anaknya.

<iframe width="560" height="315" src="//www.youtube.com/embed/ajrP2l2NVl8" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.