Sukses

Ingin Jadi Siapa di Mahabarata, Begini Jawaban Artis Indonesia

Ketika ditanya ingin seperti siapa di tokoh Mahabarata, Saipul menjawab, "Akulah Arjuna..."

Liputan6.com, Jakarta Serial drama Mahabarata memang menyedot perhatian publik di Indonesia. Masyarakat berbondong-bondong ingin bertemu idolanya di Teater Bhineka Tunggal Ika, TMII Jumat (3/10/2014). Beberapa artis ternyata juga mengikuti serial mitoligi ini. Kira-kira artis Tanah Air ingin jadi siapa ya?

Dalam tayangan video yang ditampilkan beberapa artis mengutarakan uneg-unegnya terkait Mahabarata. "Jadi sengkuni. Kalau marah matanya nutup satu. Kaya bilang 'apaan tuh'," tukas Tarra Budiman tertawa.

"Gue pengin jadi Karna. Dia sudah kuat trus ganteng. Kayak gue," celetuk Billy Saputra.

" Ini mengingatkan saya pas zaman SD," ucap Luna Maya sambil melongo melihat standing character Arjuna.

"Mahabarata bagus semua. Disaksikan dan disukai banyak masyarakat Indonesia," timpal Raffi Ahmad.

Sedangkan pria yang satu ini malah menyanyi ketika ditanya seperti siapa di serial Mahabarata. "Akulah arjuna..." Yah begitulah Saipul Jamil.

Meskipun pentas Mahabarata banyak menampilkan kemasan musikal, para penonton tetap antusias. Beberapa lagu dibawakan para artis seperti Dhoom Machale oleh Ayu TingTing dan Oh My Darling I Love You oleh Zaskia Gotik. Jupe juga tampik dengan lagu Jai Ho yang dipopulerkan Pussycat Dolls.

Serial Mahabarata rencanaya akan dihelat di Indonesia dengan pemain Mahabarata yang beradu akting dengan pemain lokal. Namun menurut Direktur Program ANTV, Otis, proyek ini masih dalam tahap awal. Namun Otis menegaskan para pemain Mahabarata, penulis dan bahkan sampai pembuat efeknya sudah terikat kontrak dengan pihaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.