Sukses

Charlie Sheen Dituduh Lecehkan Seorang Dokter Gigi

Charlie Sheen dilaporkan ke polisi dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang dokter gigi bernama Margarita Palestino.

Liputan6.com, Jakarta Charlie Sheen dituduh telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang dokter gigi bernama Margarita Palestino. Sebelum melakukan pelecehan, Charlie dituduh melakukan penyerangan terhadap sang dokter.

Dikutip Contactmusic, Margaretha telah melakukan gugatan ke pengadilan atas insiden tak mengenakkan yang dialaminya tersebut. Margareth mengaku kalau Charlie berusaha memegang payudara kirinya dan mencoba melepas bra-nya ketika Charlie turun dari kursinya.

Dalam dokumen pengaduannya, Margareth menuduh bahwa Charlie berteriak kepadanya, "Aku akan membunuhmu." Margareth menduga kalau Charlie datang ke tempatnya dalam keadaan teler dan diduga habis menggunakan kokain.

Selain itu, Margareth juga mengatakan kalau asisten Charlie berusaha menyogoknya dengan uang US$500 agar tak bicara kepada media terhadap kasus tersebut.

Namun tuduhan Margareth tidak langsung diterima pihak Charlie. Pengacara Charlie, Marty Singer mengatakan apa yang dikatakan Margareth hanya untuk berusaha menjatuhkan kliennya yang seorang selebriti terkena.

"Ini adalah tuduhan yang konyol dan oportunis di mana ia ingin menjadi tenar. Klien saya yakin akan memenangkan dalam gugatan tidak masuk akal ini," kata Marty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini