Sukses

Tujuh Bulanan, Oki Setiana Dewi Sudah Siapkan Nama Anak

Nama anak Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio diambil dari nama ibunda nabi Isa As, Maryam.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio tengah semringah. Jelang kelahiran anak yang tinggal dua bulan lagi, bintang film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) ini menggelar pengajian sebagai rasa syukurnya kepada Tuhan.

"Hari ini acara pengajian rumah meski dalam Islam tidak ada khusus empat bulanan atau tujuh bulanan. Tapi di Indonesia ada tradisi baik, ada pengajian dan mendoakan semoga janinnya supaya lancar," kata Oki Setiana Dewi di rumahnya, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (4/10/2014).

"Lahirannya insya Allah kalau lancar Desember nanti. Pengajian ini juga sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah," sambungnya.

Meski masih dua bulan lagi melahirkan, pasangan yang menikah awal tahun 2014 ini telah menyiapkan sebuah nama untuk si jabang bayi. Nama tersebut diambil Oki dan Rio dari tokoh ibunda Nabi Isa As, Maryam. Mereka berharap nama itu bisa menjadi dia yang baik bagi anaknya kelak.

"Prediksi dokter perempuan, kalau nama kami sudah siapkan. Saya sangat suka nama Maryam. Terinpsirasi dari sosok Maryam yang namanya diabadikan di Al Qur'an. Semoga menjadi wanita yang suci, ahli ibadah, dan penghuni surga. Insya Allah anak ini bisa seperti itu," harapnya.



"Kenapa kami sudah siapkan nama, karena nama penting. Itu salah satu tanggung jawab sebagai orangtua yang baik. Kami pengin memberikan nama seperti nama nabi atau sahabat nabi. Kalau anaknya laki, Mas Rio mau kasih nama Ibrahim," imbuh Oki.

Meski waktu kelahirannya terbilang masih lama, namun wanita kelahiran 13 Januari 1989 ini sudah mempersiapkan kamar khusus untuk sang bayi.

"Kamar anak sudah ada, tapi belum ada isinya. Bulan depan kami belanja pelan-pelan, karena saat ini Oki masih syuting, kasihan dia. Okinya capek tapi alhamdulillah semuanya masih sehat," kata Rio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.