Sukses

Hamil Besar, Oki Setiana Dewi Makin Sibuk Kerja

Pekerjaan yang datang kepadanya di usia kehamilan yang makin besar dianggap sebagai pintu rezeki bagi Oki Setiana Dewi.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki usia kandungan bulan ketujuh, Oki Setiana Dewi justru makin sibuk bekerja. Istri Ory Vitrio ini terlihat sering wara-wiri di berbagai stasiun televisi. Beberapa kali orang terdekat Oki coba memberi saran untuk beristirahat, namun pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini punya alasan khusus.

"Syuting masih, alhamdulillah ini pintu rezeki. Sejak usia kandungan di atas umur 6 bulan, Allah selalu izinkan bekerjanya di acara keagamaan terus. Itu salah satu alasan kenapa diambil, mudah-mudahan janinnya juga akan berkembang dengan baik," kata Oki di kediamannya, Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (4/10/2014).

Akan tetapi Oki ternyata sudah diwanti-wanti oleh sang suami. Menurutnya, sebulan lagi ia diharuskan untuk berhenti dari aktivitas dunia entertain sementara waktu.

"Berhenti pas delapan bulan ya, berarti bulan depan sudah stop. Bang Rio sebenarnya tidak banyak menuntut, dia malah menyuruh saya istirahat terus," terang Oki.

Terakhir, penulis buku Hijab I'm In Love itu berharap kelahiran anak pertamanya itu bisa dilakukan secara normal. Oki mengaku ingin merasakan sakitnya perjuangan seorang ibu ketika melahirkan anak.

"Saya pribadi inginkan normal, karena sebagai ibu ingin merasakan yang benar-benar perjuangan melahirkan. Lagipula kalau normal kan lebih cepat sembuhnya, kalau caesar penyembuhannya lama. Tapi tergantung dari dokter nanti keputusannya bagaimana," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.