Sukses

5 Kejadian Panggung Mahabarata Show Ini Bikin Penonton Histeris

5 Kejadian Panggung Mahabarata Show Ini Bikin Penonton Histeris

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda salah satu penggemar yang datang ke Teater Bhineka Tunggal Ika, TMII, Jakarta Timur untuk lihat Mahabarata Show 3 Oktober lalu? Jika iya, Anda pasti ingat beberapa kejadian yang membuat penonton menjerit-jerit ini. Yuk, ingat-ingat lagi .

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Selfie dengan Penonton


1. Selfie dengan Penonton

Siapa yang tak suka selfie? Di atas panggung show Mahabarata, para tokoh karakter juga mengajak penonton selfie. Sontak saja, antusiasme penonton terlihat. Sebut saja  Aham Sharma, Vin Rana, dan Arpit Ranka yang sempat berjalan ke tepi panggung untuk selfie dengan penonton. Kapan lagi sih selfie bareng para tokoh Mahabarata? Tak heran banyak orang berebut.

3 dari 6 halaman

2.Kartika Putri Peluk dan Cium Nakula dan Sadewa

2.Kartika Putri Peluk dan Cium Nakula dan Sadewa

Setelah Mahabarata Show berakhir pada pukul 22.00 Wib malam itu, acara selanjutnya adalah `Tapping Mengenal Lebih Dekat Pemain Mahabarata`. Pada segmen ke 2 masuklah Vin Rana si pemeran Nakula dan Lavanya Bhradwaj si pemeran Sadewa. Salah satu host malam itu, Kartika Putri sepertinya memang salah satu orang yang beruntung.

"Saya ditawari lho. Ya saya tangkap lah. Dia (Nakula dan Sadewa) yang nyosor lho bukan saya," katanya setelah memeluk dan cipika cipiki Nakula dan Sadewa.

Kartika Putri tersenyum puas. Penonton yang menyaksikanya berteriak histeris antara  tak kuat melihat atau iri.

4 dari 6 halaman

3 Ayu Ting Ting Duet dengan Arjuna

3 Ayu Ting Ting Duet dengan Arjuna

Shaheer Sheikh sempat berjanji untuk menyanyikan sebuah lagu di panggung show. Pada segmen ketiga Tapping Mengenal Lebih dekat Pemeran Mahabarata  penonton  dibuat kaget dengan penampilan pemeran Arjuna itu bersama Ayu Ting Ting.

Awalnya Arjuna muncul dengan gaya bak penyanyi. Mereka berduet lagu Koil Mil Gaya. Penonton berteriak sesaat kemudian terkesima. Meskipun tak merdu, Arjuna tetap menyanyi di atas panggung. Fans kembali bersorak memanggil namanya setelah Ayu muncul ke panggung atas.

5 dari 6 halaman

4. Jessica Iskandar Jual Keringat Arjuna


4. Jessica Iskandar Jual Keringat Arjuna

Masih di Segmen ketiga, saat Rohit Bharadwaj dan Shaheer Sheikh masuk sesi tanya jawab dengan pembawa acara, salah satu host, Jessica Iskandar usil.

Ia mengambil tisu dan mengelap wajah tampan Shaheer. Tak lama ia melemparkan tisunya kepada kerumunan penonton,  "siapa mau?" teriaknya lantang yang langsung disambut riuh penonton yang berebut menangkap tisu itu.

Tak cukup sekali, Jessica dengan gaun panjangnya yang berwarna ungu iu berkali-kali melakukannya. Hal itu tentu mengundang perhatian. Yang terakhir, ia memberikan tisunya kepada Rohit dan pria itu mengelap ketiaknya. Penonton tetap berebut tisu itu ketika Jessica melemparnya.

6 dari 6 halaman

5. Nakula dan Sadewa Buka Baju

5. Nakula dan Sadewa Buka Baju

Tubuh atletis para pemain Mahabarata ini memang menyedot perhatian penggemarnya. Ketika mereka masuk segmen kedua untuk Tapping Mengenal Lebih Dekat Pemain Mahabarata, kembar Nakula dan Sadewa kembali membuat heboh. Mereka buka baju di atas panggung.

Awalnya Kartika Putri membuka dua  kancing kemeja Nakula atau Vin Rana. Namun Vin menutupnya lagi setelah sempat memberi penampakan. "Bentuknya kaya lemari. Kotak-kotak," kata Kartika sembari mengintip.

Sorak penonton berteriak "buka, buka, buka," terus memenuhi stadion. Sadewa pun tak bisa menolak. Dibukanya dua kancing kemejanya. Teriakan puas pun kembali terdengar.

Oh, pria-pria ini memang seperti magnet bagi penggemar di Indonesia. (Put/Adt).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini