Sukses

Dewi Perssik Sindir Kecelakaan yang Timpa Hotman Paris

Dewi Perssik memang berseteru dengan Hotman Paris dan kliennya Johnson Yaptonaga

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan menimpa mobil Lamborghini milik Hotman Paris. Pengacara kondang itu pun membantah telah menabrak dan mengaku sebagai korban karena mobil depannya ringsek. Pedangdut Dewi Perssik pun menyindir apa yang dialami Hotman.

"Kalau satu Arah dan depan yg ringsek tandanya nabrak :) bukan ditabrak :) hmmm," tulis akun @dewiperssik12 di twitter Minggu (5/10/2014).

Sindirian Dewi Perssik ini semakin memanaskan perseteruan keduanya. Maklum, Hotman dan kliennya Johnson Yaptonaga telah melaporkan Dewi ke polisi karena kasus pencemaran nama baik.

Sontak saja cuitan Dewi Perssik ini mendapat dukungan dari beberapa followernya. Dewi pun meminta kepada followersnya untuk tidak ikut-ikutan.

"Semua dari sang pencipta... Jangan disorakin... Istighfar saja yayaya :)," cuit mantan istri Saipul Jamil ini.


Seperti diketahui pagi tadi, mobil Lamborghini yang dikendarai Hotman Paris Hutapea terlibat kecelakaan di Tol Wiyoto Wiyono Km 17, Jakarta Utara. Saat peristiwa terjadi, pengacara kondang itu tengah dalam perjalanan untuk berolahraga.

Lamborghini hijau berNopol B 999 NIP milik Hotman menabrak mobil boks yang mengalami pecah ban. Sopir mobil boks tewas di tempat kejadian, sementara kernet terluka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.