Sukses

Deretan Artis Berdagang, Sosok Istri baru George Cloney

Nama-nama artis yang memilih berdagang di sela-sela menjalani karirnya di dunia entertainmen menjadi yang terbanyak dibaca.

Liputan6.com, Jakarta 1. Nama Meredup, Para Artis Ini Pilih Berdagang
 Rezeki memang sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Siapa sangka jika mereka yang dulunya dikenal dan dipuja namun harus menerima kenyataan tidak bisa bersaing dalam dunia entertainmen. Untuk menjalani hidup, kebanyakan di antara mereka akhirnya memilih untuk berdagang. Berikut beberapa nama-namanya.

2. Siapa Amal Alamuddin, Istri Baru George Cloney?
Bujangan paling diminati di Hollywood, George Clooney akhirnya sudah memilih wanita tempat brelabuh. Siapa sangka wanita itu bukanlah seorang aktris Hollywood nan glamor, melainkan seorang pengacara cantik bernama Amal Alamuddin.

Clooney menikahi Amal dalam sebuah upacara pernikahan mewah di kota nan romantis, Venesia, Italia, pada Sabtu (27/9/2014) waktu setempat. Siapa sebenarnya Amal Alamuddin?


3. Serial Kartun TV yang Dilarang di Indonesia
 Tayangan serial animasi atau yang biasa disebut kartun, telah menjadi bagian dari sarana hiburan di Indonesia dan mendarah daging semenjak berjayanya era Orde Baru. Berbagai judul animasi buatan Amerika dan Jepang, sempat memenuhi katalog hiburan berjenis visual itu di Tanah Air.

Judul-judul kartun yang pernah populer di Indonesia, tak lepas dari berbagai hasil produksi beberapa studio animasi terkemuka di dunia, seperti Walt Disney, Warner Bross, Nickelodeon, Nippon Animation, Tatsunoko, hingga Tezuka Productions.

4. Deretan Artis Ini Punya Indera Keenam dan Bisa Melihat Hantu?
 Lima indra yang dimiliki manusia ternyata belumlah dianggap cukup. Beberapa orang ada yang dianggap memiliki indera ke enam. Kelebihannya, indra keenam ini dapat mengetahui mengenai alam gaib di luar pandangan secara kasat mata. Beberapa artis kita pun diketahui memiliki indra keenam. Siapa sajakah mereka?


5. Diledek Farhat Abbas, Warung Bubur Norman Kamaru Ramai Pembeli
Kicauan Farhat Abbas di situs jejaring sosial mengenai Norman Kamaru yang memutuskan untuk berjualan bubur Manado rupanya mendatangkan berkah bagi mantan anggota Brimob Polda Gorontalo itu.

Di warung makan Manado milik Norman, yang menyediakan bubur Manado, selalu ramai oleh pembeli. Pantauan Liputan6.com, warung yang buka sejak pukul 09.00 WIB itu dijejali pembeli yang kebanyakan penghuni apartment.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini