Sukses

Cerita Keseruan One Direction Saat Buat Film Terbaru

One Dircetion mengungkapkan keseruan saat melakukan pengambilan gambar film mengenai konser Where We Are.

Liputan6.com, Los Angeles One Direction sedang menggelar tur musik Where We Are saat ini, mereka tengah berencana juga untuk membuat film layar lebar. Sebuah film yang bercerita di balik panggung, serta kisah yang tidak pernah tayang di atas panggung [baca juga: Film One Direction `Where We Are` Hanya Diputar 2 Hari di Bioskop].

Film tersebut akan mulai tayang di bioskop 11 dan 12 Oktober mendatang. Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, Zayn Malik dan Niall Horan mengungkapkan keseruan saat mereka melakukan proses pengambilan gambar.

 

(Salah satu cuplikan kemeriahaan film One Direction yang mengungkapkan keseruan konser Where We Are)

 

Personel One Direction mengungkapkan perasaan mereka saat konser dan tampil di depan ribuan penggemarnya. Mereka mengaku senang dengan antuasiasme penggemar, dilansir dari Hollywoodlife, Minggu (5/10/2014).

"Ini merupakan konser terbesar yang kami gelar. Kami bermain di stadium besar di berbagai negara di dunia. Sungguh mengasyikan," ujar Harry Styles.

Selain itu, video tersebut mengungkapkan kemeriahaan konser One Direction di beberapa negara di dunia. Sorak sorai penggemar terdengar dengan gemuruh yang membuat personel One Direction makin bernafsu beraksi dengan total.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini