Sukses

Justin Bieber dan Selena Gomez Bertengkar Hebat Soal Pernikahan

Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan bertengkar hebat saat mereka membahas tentang pernikahan.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak Justin Bieber dan Selena Gomez kembali bersama pada Agustus 2014 banyak yang beranggapan kalau itu merupakan terakhir kalinya mereka putus. Namun, ternyata semua itu salah.

Justin Bieber dan Selena Gomez lagi-lagi putus lantaran pelantun hits Baby itu makan malam dengan Paris Hilton dan Kendall Jenner. Kabar teranyar, Bieber dan Selena bertengkar hebat soal pernikahan. Sebelumnya, Bieber sempat mengatakan kalau ia ingin menikahi Selena namun nampaknya itu hanya omongan belaka.

"Selena dan Justin berkelahi di St.Maarten, Belanda. Selena menunggu Justin untuk mengajaknya menikah saat mereka melakukan perjalanan bersama. Sayangnya, Justin tidak melakukan apa yang menjadi harapan Selena. Selena pun kecewa hingga langsung angkat kaki dari Justin," ujar seorang sumber secara eksklusif kepada Hollywoodlife, Minggu (5/10/2014).

Perempuan berusia 22 tahun itu memilih putus dari kekasihnya itu lantaran Bieber masih saja mesra dengan beberapa wanita. Jika Bieber memintanya untuk menjalin hubungan lagi, satu hal yang diminta Selena adalah sebuah bukti bukan janji. Bieber harus segera mencari cincin yang digunakan untuk kemudian melamar Selena.

"Selena sudah bilang kepada Justin jika mereka balikan nanti, Justin harus memberikannya cincin sebagai bukti. Itu salah satu alasan buat Selenauntuk kembali merajut cinta. Selena ingin merasa aman dan meminta Justin berjanji tidak lagi mengulangi kesalahannya," tutur sumber.

Kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez memang berliku-liku sejak awal mereka berpacaran pada 2010. Belakangan, pasangan muda ini sudah tinggal serumah lantaran ingin menjalin hubungan serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini