Sukses

Shaheer Sheikh dan Bintang Mahabharata Makan Malam di GWK

Ketujuh pemain Mahabharata yang berkesempatan mengunjungi Bali.

Liputan6.com, Jakarta Kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK) Minggu (5/10/2014) malam ini akan semakin riuh dengan kehadiran ketujuh pemain Mahabharata yang berkesempatan mengunjungi Bali. Mereka adalah Rohit Bharadwaj (Yudistira), Saurav Gurjar (Bhima), Shaheer Sheikh (Arjuna), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Arpit Radka (Duryodaya) dan Aham Sharma (Karna).

Agung Permadi, Merchindise Head and Marcom Divition GWK mengaku sangat antusias menyambut rencana tersebut. Antusiasme warga juga begitu tinggi untuk ikut makan malam bersama pemeran Mahabharata.  "1.000 tiket ludes terbeli. Kita sangat antusias dan senang karena ini meningkatkan image GWK secara keseluruhan sebagai tempat wisata yang diminati masyarakat," kata Agung kepada Liputan6.com, Minggu (5/10/2014).

Dia melanjutkan, selama dua tahun belakangan ini pihaknya berbenah untuk dapat mengakomodasi even-even besar seperti ini, terutama yang yang berkaitan dengan budaya Bali. "Kami berharap kedatangan mereka tidak saja menjadi sarana promosi bagi mereka dan filmnya, tapi juga dapat makin memperkenalkan budaya dan keindahan wisata Bali khususnya, serta memperkenalkan dan mempromosikan keindahan, keramahan serta aura magis yang mereka rasakan di sini," tutup Agung.

Sementara itu, Gubernur Bali, Made Mangku Pastika berkesempatan bertemu khusus dengan pemeran serial Mahabharata yang tengah berada di Bali. Pertemuan orang nomor satu di Bali dengan Shaheer Sheikh dan kawan-kawan digelar di Konjen India. Pada kesempatan itu, Made Mangku Pastika menghadiahi kain endek, kain khas Bali kepada ketujuh pemeran serial populer di televisi swasta nasional tersebut.

"Kita ucapkan terima kasih kepada mereka karena ini keterkaitan Bali dan India. Ada nilai yang diangkat dalam film Mahabharata, nilai filosofis dan Hindu," kata Karo Humas Pemprov Bali, Dewa Gede Mahendra Putra. (Dewi Divianta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini