Sukses

Dracula Untold Mengawali Film-film Bertema Monster Legenda

Dracula Untold akan membuka sebuah dunia baru untuk film-film bertema monster legenda seperti halnya superhero Marvel dalam The Avengers.

Liputan6.com, Los Angeles Kehadiran Dracula Untold untuk tayang di bioskop, tidak hanya berperan sebagai film adaptasi novel karya Bram Stoker. Akan tetapi film yang diperankan Luke Evans itu juga dijadikan sebagai pembuka franchise baru.



Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (3/10/2014), produser Alissa Phillips menyatakan kepada laman HeyUGuys bahwa Dracula Untold akan membuka sebuah dunia baru untuk film-film bertema monster legenda seperti halnya dunia superhero Marvel dalam franchise The Avengers.

Diutarakannya, "Dracula Untold adalah bagian dari perilisan film monster, merombaknya, ya. Saya sangat bersemangat untuk menjadi bagian darinya. Ketika kami memulainya, kami tidak berniat, tapi kemudian kami mengetahui bahwa mereka akan melakukannya."



Ditambahkannya juga, "Bekerja dengan Alex Kurtzman dan Chris Morgan, yang memiliki banyak andil dalam menciptakan daur ulang The Mummy dan lainnya, sangat menyenangkan untuk menjadi bagian dari itu."

Kisah filmnya sendiri mengikuti seorang pangeran muda yang kehidupan istri dan anaknya terancam oleh sultan yang haus darah. Sang pangeran lalu terpaksa mempertaruhkan jiwanya untuk menyelamatkan mereka. Ia pun mengalami sebuah proses yang akan membuatnya untuk menjadi vampir pertama.

Sebelumnya, telah dikabarkan bahwa sineas Alex Kurtzman tengah menggarap cerita untuk membawa beberapa monster legenda ke dalam satu layar lebar seperti Frankenstein, The Wolf Man, Creature of the Black Lagoon, The Invisible Man, Bride of Frankenstein, dan The Mummy.



Disutradarai oleh Gary Shore, Dracula Untold turut dimainkan oleh Sarah Gadon, Dominic Cooper, dan Samantha Barks. Filmnya akan dirilis secara perdana pada 10 Oktober 2014 di Amerika Serikat. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.