Sukses

Ini Seleb Pria Pertama Korban Skandal Foto Bugil Artis

Sejumlah foto-foto bugil artis yang merupakan putra Hulk Hogan, Nick Hogan bocor di Internet.

Liputan6.com, Los Angeles Ternyata, foto bugil artis Hollywood yang bocor akibat akun iCloud dibajak bukan hanya seleb perempuan. Ada juga seleb pria yang jadi korban. Dilansir TMZ, Minggu (5/10/2014), putra Hulk Hogan, Nick Hogan menjadi seleb pria pertama yang foto-foto bugilnya bocor di dunia maya setelah akun iCloud-nya dibajak.

TMZ menulis, sejumlah foto-foto tak senonoh Nick Hogan, 24 tahun, bocor di Internet. Di antara foto-foto yang bocor, terdapat sejumlah foto saat Nick masih berusia belasan sebagai murid SMA besama sejumlah cewek. Di foto-foto itu menunjukkan "berbagai posisi seksual saat tak berbaju." Banyak juga foto lain saat Nick berpose sendirian dalam keadaan bugil.

Selain Nick Hogan, dalam rangkaian foto yang bocor juga terdapat foto ibunya, Linda Hogan memakai pakaian seksi. Terdapat foto Linda sedang nungging memperlihatkan bokongnya. Ada Juga foto Linda memakai celana dalam.

Kepada TMZ, Nick Hogan mengatakan foto-foto tersebut bukan dari akun iCloud-nya. Dia juga bilang beberapa foto yang diunggah pembocor bersama fotonya bukan miliknya.

Nick Hogan dikenal sebagai bintang reality show. Bersama ayahnya, Hulk Hogan, ia muncul dalam reality show keluarganya berjudul Hogan Knows Best. Program itu berlangsung dari 2006 hingga 2007. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.