Sukses

BB King Batal Konser Karena Sakit

BB King jatuh sakit saat sedang konser di House of Blues, Chicago.

Liputan6.com, Chicago Legenda musik blues Amerika, BB King, terpaksa membatalkan sisa tur konsernya karena sakit. King dikabarkan menderita kelelahan akut dan dehidrasi. 

Menurut situs resmi legenda berusia 89 tahun tersebut, bbking.com, BB King jatuh sakit saat sedang konser di House of Blues, Chicago, Jumat (3/10) malam pekan lalu.

BB King masih harus menjalani delapan konser lagi sebelum turnya berakhir, termasuk di klub dan restoran miliknya sendiri, B.B. King Blues Club and Grill di New York.

Pemenang 15 Grammy Awards yang telah berkarir selama 65 tahun ini pada April lalu tampil gemetaran dalam sebuah konser di St. Louis, Amerika Serikat, seperti dilansir Chicago Tribune, Minggu, (5/10/2014).

"Gabungan dari demam dan kadar gula tinggi, keadaan medisnya, membuat tuan King tidak dapat tampil dengan standar tinggi seperti biasanya", demikian permintaan maaf pihak King setelah konser yang gagal tersebut.

BB King menderita diabetes selama dua dekade lebih. Cepat sembuh, King! (Ung/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini