Sukses

Menyanyi Sumbang, Mariah Carey Diprotes Penggemar

Mariah Carey tidak tampil seperti yang diharapkan. Kala itu Carey tengah tampil di Jepang.

Liputan6.com, Tokyo Mariah Carey, penyanyi yang pada awal kemunculannya mampu bernyanyi hingga delapan oktaf ini dikabarkan telah diprotes oleh penggemarnya di Twitter. Carey dikabarkan tidak tampil seperti yang diharapkan. Kala itu Carey tengah mengadakan pertunjukkan di Jepang.

Pertunjukkan itu berlangsung pada 4 Oktober lalu di Tokyo, yang bagian dari Elusive Chanteuse World Tour. Seperti diwartakan Mirror.co.uk baru-baru ini, pelantun Touch My Body tersebut mendapat protes keras dari penggemarnya. Tak semua orang menyukai penampilannya malam itu.

"Sepertinya ini adalah akhir dari karier menyanyi Mariah Carey," ujar seorang fans. Sementara yang lain menambahkan, "Mariah Carey seharusnya pamit undur diri saat suaranya sudah tak lagi bagus. Selamatkan wanita itu dari rasa malu."

Penggemar yang lain juga mulai meragukan kemampuan ibu Monroe dan Morrocan itu, "Aku tahu kenapa selama ini Mariah Carey tak pernah lagi menyanyi live. Pasti ini sebabnya."

Wanita yang sedang dalam proses perceraian dengan suaminya, Nick Cannon, tersebut belum mengomentari secara langsung. Hanya juru bicara Mariah Carey mengatakan jika sejauh ini komentar para penggemar yang diterima sangat baik.

Bagaimana menurut Anda? Coba dengarkan sendiri suara Mariah Carey. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini