Sukses

Setelah Kepergian Jessica, Karma Tengah Incar Girls Generation

Jessica dikabarkan dikeluarkan oleh manajemen yang mengasuhnya, SM Entertainment. Kini, Girls Generation tengah merasakan akibatnya.

Liputan6.com, Tokyo Jessica Jung selama ini dikenal sebagai personel Girls Generation dengan sebutan ice princess (putri es). Jessica memang disebut sebagai member paling anteng di girl band yang juga disebut dengan SNSD.

Tiba-tiba saja, ketenangan Jessica langsung hilang saat memberitahukan mengenai posisi dirinya yang tak lagi bergabung bersama Girls Generation. Dengan berani, Jessica mengumumkan, ia dipaksa keluar dari girl band yang membesarkan namanya oleh manajemen yang mengasuhnya, SM Entertainmnet.



Keluarnya Jessica dengan sebab yang kurang jelas itu membuat banyak penggemarnya merasa marah dan kesal. Beberapa dari fans menyalahkan agnesi--SM Entertainment--yang berlaku kejam, sementara lainnya menyebut jika Girls Generation tak setia kepada Jessica yang telah menjadi rekan dan sahabatnya.

Girls Generation kini tengah menanggung akibatnya. Penggemar Jessica menyebut jika SNSD tanpa Jessica tengah ditimpa karma. Hal itu yang dialami Girls Generation dalam konser bersama SM Town yang berlangsung di Tokyo, Jepang, baru-baru ini.

Saat menyanyikan lagu Mr.Mr, bagian Jessica dinyanyikan oleh Sunny. Tiba-tiba, musik yang mengiringi Girls Generation langsung mati akibat kesalahan teknis.

Sunny pun tak bisa menyelesaikan bagian Jessica. Personel Girls Generation lainnya bahkan membantu jalannya penampilan mereka meski sempat tak diiringi musik dengan tetap menyanyi.

Sementara itu, video yang diunggah di situs berbagi YouTube membuat penggemar memberikan komentar yang beragam. Beberapa fans menyayangkan sikap personel Girls Generation lainnya yang tetap diam menghadapi masalah Jessica.

Penggemar berharap member Girls Generation memberikan komentar atau dukungan terhadap Jessica. Persahabatan yang dibangun selama 15 tahun oleh Jessica dan rekan-rekannya dianggap sia-sia akibat permasalahan tersebut.

 

Lihat saja musik yang mengiringi lagu Girls Generation tiba-tiba mati:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini