Sukses

Cerita Soyou SISTAR yang Berpikir Suaranya Biasa Saja

Soyou dikenal sebagai personel SISTAR dengan kemampuan vokal yang unik. Namun dia malah berpikir suaranya biasa saja. Loh, kok?

Liputan6.com, Seoul Soyou merupakan salah setu personel girl band dengan imej seksi SISTAR. Meski begitu, Soyou tak serta merta hanya menjadi objek di dunia hiburan dengan tubuh aduhainya. Soyou juga memiliki kemampuan suara yang unik dan mumpuni.

Buktinya, Soyou telah beberapa kali terlibat dalam proyek solo miliknya, termasuk berkolaborasi dengan berbagai penyanyi, diantaranya Geeks dan Mad Clown. Suara Soyou yang memiliki karakter tersebut disebut-sebut menarik perhatian penyanyi lain untuk mengajaknya bekerja sama.

Di balik kesuksesannya sebagai penyanyi, Soyou rupanya sosok idola yang rendah hati. Ia beranggapan jika suara yang ia miliki sama sekali tak spesial, tapi biasa saja.



"Suara saya biasa saja. Mungkin karena suara saya yang tak unik itu jadi cocok dengan berbagai karakter vokal. Saya rasa suara saya memang bagus jika menjadi teman duet saja," ujar Souou sambil merendah kepada Kantor Berita Korea Yonhap News, Senin (8/10/2014).

Soyou juga mengungkapkan ambisinya di dunia musik. Soyou merasa ilmu yang ia miliki masih kurang jika berhubungan dunia musik. "Saya merasa rakus apapun yang berhubungan dengan musik. Saya ingin penggemar merasakan dan terpuaskan dengan musik yang saya tampilkan."



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.