Sukses

Ariana Grande Mulai Tampil Seksi di Videoklip Terbaru

Ariana Grande menunjukkan lekuk tubuhnya yang seksi dalam videoklip terbaru yang ia tampilkan.

Liputan6.com, Los Angeles Selama ini penyanyi muda Ariana Grande dikenal dengan gaya busananya yang unik dengan mode dress dengan rok mengembang seperti tutu. Penampilan Ariana Grande yang terlihat polos itu justru yang membuatnya terlihat memukau.

Namun seiring berjalannya waktu, Ariana Grande mulai menunjukkan penampilan yang berbeda. Ia mulai mengenakan dress mini dan ketat. Bahkan, Ariana Grande terlihat makin vulgar dengan mengekspos kulit dan tubuhnya di depan publik [baca juga: Mulai Tampil Vulgar, Ariana Grande Dikritik].



Ariana Grande pun kembali menunjukkan lekuk tubuhnya yang seksi dalam videoklip terbaru yang ia tampilkan. Dalam video Love Me Harder, Ariana Grande mengekspos kematangannya dalam dunia musik.

Untuk menunjukkan dirinya yang kini telah dewasa, Ariana Grande pun mengenakan pakaian yang dianggap sesuai untuk dirinya. Ariana Grande seolah meminjam kostum catwoman, dilansir dari Billboard, Senin (6/10/2014).

Ariana Grande mengenakan pakaian berupa rok super ketat berwarna hitam dan bra berwarna senada untuk menutupi bagian pribadinya. Ia melengkapi penampilannya dengan bando berbentuk telinga kucing.

Arina Grande pun pamer proses pembuatan videoklipnya di akun media sosial. Ariana Grande hanya memberikan petunjuk jika video dari karya terbarunya akan rilis salam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini