Sukses

Kakak Robert Pattinson Gugur di Ajang X Factor

Penampilan terakhir kakak Robert Pattinson, Lizzy Pattinson tak membuat dua juri, Simon Cowell dan Shinitta terkesan.

Liputan6.com, London Kakak Robert Pattinson, Lizzy Pattinson harus mengubur impiannya menjadi penyanyi terkenal lewat ajang X Factor. Lizzy gagal masuk babak final X Factor Inggris setelah dua juri, Simon Cowell dan Shinitta tak terkesan dengan penampilan terakhir Lizzy.

Dikutip dari Dailymail, Lizzy dan peserta X Factor lainnya menghadiri rumah Simon Cowell untuk menentukan 24 orang yang lolos ke final X Factor. Simon Cowell mengumumkan Lizzy yang berusia 31 tahun tak bisa melaju ke final X Factor dan seketika Lizzy meninggalkan rumah Simon dengan berlinangan air mata.

"Aku tidak bisa mengesankan juri, tapi sudah melakukan yang terbaik yang aku bisa," kata Lizzy melalui Twitter. "Show must go on! Selain itu, aku sudah melakukan hal terbaik yang pernah aku lakukan," lanjutnya.

Sebelum meninggalkan Simon Cowell dan rumahnya, Lizzy terlebih dahulu menunjukkan kemampuan terakhirnya membawakan lagu Don't Make Me ciptaan Blake Shelton. Namun sayang, penampilan tersebut tak mengesankan Simon dan juri lainnya, Shinitta. Bahkan, Shinitta cukup menyakitkan berkomentar terhadap Lizzy.

"Jika aku menonton ini di teve, aku akan cepat-cepat pergi ke toilet. Karena aku akan berpikir, 'oke aku pernah melihatnya.. Aku tidak perlu melihat semua itu," komentar Shinitta.

Simon Cowell sendiri berkomentar lebih lembut dari Shinitta, yang merupakan mantan kekasihnya. "Dia hanya tidak memiliki cukup kemampuan untuk melakukan sesuatu yang besar. Dan dia akan ditelan di sebuah panggung besar," kata Simon. "Aku pikir dia memang memiliki kualitas bintang meskipun.. Aku menyukainya."

Meski memiliki seorang adik selebriti dunia, namun sejak kemunculannya di X Factor, Lizzy sama sekali tak mau mendompleng kepopuleran sang adik. Dan X Factor merupakan mimpinya untuk bisa menjadi penyanyi terkenal.

"Aku tidak suka tersandung di rintangan ini. Ini sangat berarti dan segalanya bagiku. Ini telah menjadi mimpiku sejak aku berusia 15 tahun," kata Lizzy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.