Sukses

Rita Ora Berpenampilan Mirip Michael Jackson, Seperti Apa?

Rita Ora terlihat berpenampilan mirip Michael Jackson saat pergi bersama pacar barunya, Ricky Hilfiger.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Rita Ora semakin bersinar di industri musik dunia. Hanya dalam beberapa tahun meniti kariernya, Rita Ora kini dianggap sebagai salah satu penyanyi pop ternama. Baru-baru ini, mantan kekasih Calvin Harris tersebut terlihat berpenampilan layaknya King of Pop Michael Jackson.

Dilansir dari laman Dailymail, Senin (10/6/2014), Rita Ora memakai topi khas seperti Michael Jackson lengkap dengan sepatu kets putih serta kacamata hitam. Pelantun hits How We Do ini menyembunyikan rambutnya di dalam topi fedora hitamnya tersebut. Rita Ora memakai jaket motif army dengan bawahan celana jeans hitam.

Michael Jackson selama ini memiliki ciri khas sering memakai topi fedora hitam serta kacamat hitam. Gaya King of Pop tersebut memang membedakannya dari beberapa penyanyi lainnya.

Saat berpenampilan seperti Michael jackson, Rita Ora keluar dari salah satu hotel di Manchester. Di belakangnya terlihat pegawai hotel yang membawakan barang-barang miliknya. Penyanyi berusia 23 tahun itu ditemani pacar barunya, Ricky Hilfiger yang merupakan seorang rapper sekaligus anak dari desainer ternama Tommy Hilfiger.

Kedatangan Rita Ora ke Manchester dalam rangka syuting acara pencarian bakat The Voice. Rita Ora menggantikan Kylie Minogue sebagai juri sekaligus mentor dari acara tersebut. Pelantun hits R.I.P itu ingin membuat pengaruh besar untuk kontestan The Voice selama dirinya menjadi mentor.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.