Sukses

Serunya Syahrini Mandi Busa

Syahrini seolah tak pernah kehabisan ide untuk memamerkan kegiatannya, kali ini Syahrini merekam keseruannya saat mandi busa bersama adiknya

Liputan6.com, Jakarta Belum habis dibicarakan tentang video maju mundur cantik di Paris, Syahrini kembali mengunggah video keseruannya sedang mandi busa. Pelantun hits Sesuatu ini seolah tidak pernah kehabisan ide untuk memamerkan kegiatannya kepada penggemarnya.

Berdasarkan video yang diunggah Syahrini melalui akun Instagram miliknya, Senin (6/10/2014), ia terlihat begitu seru bermain busa bersama adiknya, Aisyahrani dan juga seorang temannya. Dalam video singkat tersebut, Syahrini nampak menggunakan handuk putih. Mereka nampak saling melempar busa satu sama lain.

Syahrini menuliskan, "i love monday" sebagai keterangan video yang diunggahnya. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini juga memperlihatkan kemewahan kamar mandinya. Video mandi busa tersebut diunggah Syahrini setelah video adegan maju mundur cantik yang mengundang gelak tawa.

Video mandi busa tersebut disukai oleh lebih dari empat ribu followers Syahrini di Instagram. Ia juga mendapat beragam komentar dengan aksinya tersebut. "Masa kecil kurang bahagia," tulis akun @condrow777.

Ini bukan kali pertama Syahrini mengunggah video yang mengundang orang-orang membicarakan. Sebelumnya, Syahrini memamerkan video berjudul Ciaobella yang sukses menarik perhatian penguna sosial media.(Fir/Feb)

 
Loading

i love monday 🛁🚿🛀 @syh55 @emmadinna

View on Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini