Sukses

Tepat di Hari Bahagia, Key SHINee Kehilangan Orang Terkasih

Key `SHINee` mengungkapkan kesedihan yang tengah ia alami akibat kehilangan orang terkasihnya.

Liputan6.com, Seoul SHINee menggelar fan meeting di Jepang baru-baru ini. Acara tersebut yang berjalan dengan meriah tersebut menandai perilisan album Nihongo atau bahasa Jepang SHINee bertajuk I'm Your Boy.

Sayangnya, acara tersebut hanya dihadiri empat personel SHINee, yaitu Minho, Onew, Jonghyun dan Taemin. Meski Key tak bisa hadir karena dikabarkan sakit, SHAWOL--sebutan personel SHINee--tetap antusias melihat idolanya.

Key meminta maaf tak bisa hadir di acara tersebut. Key mengakui jika dirinya tak bisa hadir bukan karena sakit melainkan orang terkasihnya yang meninggal dunia.



Melalui akun media sosial miliknya, Key mengungkapkan kesedihannya tersebut. Ia ingin berbagi bersama rekan-rekan dan penggemarnya atas rasa kehilangan yang baru saja ia alami.

"Untuk smeua orang yang telah merawat saya dan rekan-rekan saya. Saya bingung bagaimana harus memulai semua cerita  ini. Seharusnya, saya ikut dalam kegiatan SHINee yaitu fan meeting yang berlangsung di Jepang, 24 September 2014. Sayangnya, saya tak bisa hadir," tulis Key.

"Jujur saja, saya baru saja kehilangan orang yang saya sayangi yaitu nenek saya. Ia baru meninggal dunia sehari sebelumnya, 23 September 2014. Nenek saya begitu berharga karena ia yang membesarkan dan mencurahkan cintanya hanya untuk saya."

"Saya masih belum percaya jika dia sudah tiada. Saya yakin nenek saya tetap akan memperhatikan saya dari surga. Saya berjanji akan memberikan aksi terbaik untuk membuat dia bangga."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini