Sukses

Nassar-Muzdalifah Akan Bercerai?

Rumah tangga Nassar dan Muzdalifah dikabarkan diambang kehancuran. Dan keduanya akan bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Nassar dan Muzdalifah baru seumur jagung. Namun, beberapa waktu lalu sesama pedangdut, Saipul Jamil, mengatakan tali kasih keduanya yang sudah dikaruniai seorang anak ini diambang kehancuran. 

Saat berita ini dikonfirmasi, Nassar langsung membantahnya. Ia mengatakan rumah tangganya hingga saat ini baik-baik saja. Mereka juga masih melakukan banyak hal bersama-sama.

"Kemarin saat Idul Adha kami juga sama-sama. Jadi jelas berita itu sama sekali nggak benar. Itu fitnah, keji, dan mungkar. Sudah ah nggak mau membahas itu lagi," ungkap Nassar saat ditemui Liputan6.com di Daan Mogot, Jakarta, Senin (6/10/2014) malam.

Adanya kabar ini, Nassar justru takut kalau dianggap sebagai artis yang suka bikin sensasi. Membuat gosip agar namanya melambung.

"Aduh, itu nggak benar. Aku nggak mau dibilang artis sensasi, artis settingan. Makanya berita itu nggak bener sama sekali," tambahnya.

Rupanya, kabar perceraian Nassar-Muzdalifah ini sudah didengar keluarga besarnya. Dan Nassar mengaku dirinya dan Muzdalifah masih satu ranjang.

"Sekarang aku mau klarifikasi ya, biar keluarga besar yang sudah mendengar tidak berpikir yang nggak-nggak dan panik. Sampai saat ini, kami masih satu ranjang, masih hot juga. Intinya kami berdua baik-baik saja," tandas Nassar.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.