Sukses

Saipul Jamil Akan Menikahi Siapa Tahun Depan?

Saipul Jamil punya target untuk menikah pada Mei 2015 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil hingga kini masih sendiri, sejak sang istri, Virginia Anggraeni meninggal dunia karena kecelakaan tragis. Namun, rupanya ia tak mau lama-lama menjomblo. Bang Ipul --sapaan Saipul Jamil-- punya target untuk menikah pada Mei 2015 mendatang. 

Lantas, siapakah wanita yang akan dipersuntingnya? Saipul Jamil saat ini memang sedang dekat dengan Fida D'Academy. Namun, saat dikonfirmasi, Fida enggan menjawabnya. 

"Tanya langsung saja sama Bang Ipul. Aku nggak mau jawab ah," ungkap Fida saat dihubungi Liputan6.com melalui BBM, Senin (6/10/2014) malam.

Hal yang sama pun terucap dari mulut mantan suami Dewi Perssik ini. Ia tak mau membocorkan nama calon istrinya tersebut. Saipul Jamil hanya berharap pasangannya nanti yang terbaik.

"Namanya nggak mau saya sebutkan, nanti saja deh bulan Januari. Mudah-mudahan jadi pernikahan yang lebih baik. Paling nggak saya bisa memiliki anak, cucu," harap Saipul Jamil, saat ditemui usai acara D'Terong Show, di Daan Mogot, Jakarta.

Kala disinggung tentang Fida, Saipul Jamil tak mengakuinya. "Nanti saja deh ya, saya nggak bisa sebutin detailnya sekarang. Kalau Fida masih temanan," terang Saipul Jamil.

Saat ditanya tentang wanita idamannya, Saipul Jamil ingin mendapatkan pasangan yang berhijab. Kriteria itu sudah ada pada Fida D'Academy.

"Insya Allah (calon istri berhijab). Kalau pun dia nggak berjilbab, aku tawarin dulu untuk berhijab. Kan nikah itu harus bersyarat juga," tandas Saipul Jamil.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini