Sukses

Reza Rahadian-Acha Septriasa Reuni di `Strawberry Surprise`

Reza Rahadian dan Acha Septriasa menjalani konflik percintaan dalam Strawberry Suprise.

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian dan Acha Septriasa kembali dipertemukan dalam sebuah cerita layar lebar. Setelah sukses memperlihatkan akting sebagai pasangan suami istri di film Test Pack, kini keduanya kembali tampil bareng.

Kali ini, Reza Rahadian dan Acha Septriasa menjalani konflik percintaan yang jauh lebih bernuansa remaja di film terbaru mereka yang berjudul Strawberry Suprise.

"Memang jalan ceritanya lebih ke remaja ya, tapi tetap bisa dinikmati dan ada bobotnya," ucap Acha Septriasa saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (6/10/2014) malam.

Tampil kembali dalam satu film, diakui Acha Septriasa, bukan perkara mudah. Ia harus kembali membangun chemistry yang berbeda bersama Reza Rahadian. Mereka tak ingin tampil serupa di film sebelumnya.

"Saat baca skripnya, saya mencoba mendalami. Tapi pas tahu Reza yang main, ada ketakutan jangan sampai seperti Testpack," papar Acha Septriasa.

Namun kekhawatiran Acha Septriasa sama sekali tak terbukti. Sebab, keduanya berhasil menampilkan nuansa baru dalam cerita yang berbeda dengan film yang pernah dimainkan bersama.

`Strawberry Suprise` merupakan film terbaru rumah produksi Starvision yang diadaptasi dari karya novel berjudul serupa karya Desi Puspitasari.

Selain menggandeng Acha Septriasa dan Reza Rahadian, film yang akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop nasional pada 9 Oktober 2014 juga menampilkan sejumlah artis seperti Ryan Delon, Ibnu Jamil, Fandy Christian dan Reuben Elishama.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.