Sukses

Pencipta Chucky Ingin Kolaborasi Bareng Annabelle

Pembuat franchise horor Child's Play alias Chucky tertarik memfilmkan karakter buatannya dengan sosok boneka Annabelle.

Liputan6.com, Los Angeles Don Mancini, pencipta franchise film horor Child’s Play yang sukses membuat ikon boneka Chucky, baru saja mengungkapkan ketertarikannya untuk mempertemukan karakter buatannya dengan boneka Annabelle.

Dikutip dari USA Today melalui Comicbook.com, Senin (6/10/2014), Don menyatakan, "Saya berharap di beberapa titik masa depan, kita melihat Annabelle dan Chucky bekerja sama. Saya dapat melihat hal itu mulai 20 tahun dari sekarang."

Mancini juga mengungkapkan kesulitan yang mungkin bakal terjadi jika keduanya berkolaborasi. Ia juga menyatakan tertarik untuk menulis naskahnya serta memasukkan Annabelle sebagai cameo dalam film Chucky selanjutnya.



Diutarakannya juga, "Kami akan terjun ke dalamnya, satu-satunya masalah adalah kami berada di studio yang berbeda. Mungkin itu akan memakan waktu bertahun-tahun dalam urusan birokrasi untuk menyelesaikannya. Tapi kalau semuanya bisa diselesaikan, maka kami langsung terjun."

Uniknya, mereka juga berniat membuat hubungan antara Chucky dan Annabelle murni karena pekerjaan, agar istri Chucky tidak mengamuk. "Pasangan pengantin Chucky akan menjadi sangat marah kalau Chucky mulai menyimpang. Jika saya Annabelle, saya akan selalu waspada," ujar Mancini.



Annabelle sudah tayang di seluruh dunia termasuk Indonesia. Sutradara John Leonetti ternyata pernah menjadi pengarah fotografi dalam film Child’s Play 3 pada 1991 yang disutradarai Jack Bender dengan Don Mancini sebagai penulis.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini