Sukses

George Clooney Habiskan Rp97 Miliar untuk Bulan Madu

George Clooney dan Amal Alamuddin dilaporkan tinggal di resort mewah di Seychelles, pulau yang berada di tengah Samudra Hindia.

Liputan6.com, Seychelles George Clooney dan Amal Alamuddin baru saja melangsungkan pernikahan dalam upacara mewah di Venesia, kota air nan indah di Italia. Kini tiba waktunya pasangan baru tersebut bulan madu romantis.

Clooney dan Amal dilaporkan tinggal di resort mewah di Seychelles, pulau yang berada di tengah Samudra Hindia. Negara pulau beribu kota Victoria itu berjarak 1500 km dari Afrika Selatan.

Diwartakan Mirror, Senin (6/10/2014) Seychelles hanya dapat ditempuh dengan helikopter. Kawasannya sangat ramah lingkungan dengan suhunya yang tropis. Tempat ini dikembangkan pada sejak 2003. Di tempat itu hanya terdapat 11 villa dengan kolam renang privat, selain itu ada empat pantai, salah satunya bernama Honeymoon Cove.

Biaya yang dikeluarkan tak tanggung-tanggung, George Clooney diperkirakan sudah merogoh koceknya sedalam 5 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 97,8 Miliar.

Pangeran William dan Kate Middleton juga mengabiskan bulan madu pada 2011 di tempat ini. Pasangan lain yang pernah datang ke tempat ini adalah Angelina Jolie dan suaminya, Brad Pitt. Namun bukan bulan madu, Jolie hanya liburan di sana.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.