Sukses

Syuting Film Baru Tom Hanks dan Steven Spielberg Telah Berjalan

Film bertema Perang Dingin garapan Steven Spielberg yang dibintangi Tom Hanks sudah memulai syutingnya namun belum masih memiliki judul.

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan ini, Steven Spielberg tengah menggarap sebuah film bertema perang dingin bersama aktor kawakan Tom Hanks. Proses pengambilan gambar telah dimulai, namun judul filmnya masih belum diumumkan.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (6/10/2014), proses syuting film yang turut dibintangi Mark Rylance, Amy Ryan, dan Alan Alda ini, akan berlokasi di New York dan Berlin. Amy bakal menjadi istri dari karakter yang dimainkan Tom Hanks.



Tom sendiri bakal menjadi tokoh sejarah bernama James Donovan, seorang pengacara yang menyadari bahwa dirinya dipaksa terlibat ke pusat Perang Dingin antara Amerika dan Rusia.

CIA mengirim James Donovan demi sebuah misi yang nyaris mustahil, yaitu bernegosiasi untuk membebaskan Pilot U-2 Amerika yang ditangkap setelah pesawatnya ditembak jatuh di atas tanah Rusia.

20th Century Fox turut membiayai film ini bersama DreamWorks yang bekerja sama dengan Participant Media untuk distribusi internasional. Kabarnya, Disney juga terlibat dalam penyebaran di wilayah Amerika Serikat.



Selain menjadi sutradara, Steven Spielberg juga duduk sebagai produser bersama Marc Platt dan Kristie Macosko Krieger. Produser eksekutif film dipegang oleh Adam Somner dan Daniel Lupi, sementara naskahnya digarap Joel dan Ethan Coen bersama Matt Charman. Rencananya, kita bisa melihat Tom Hanks dalam film ini pada 16 Oktober 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini