Sukses

Pascaputus, Bieber Unggah Foto Ciuman Selena Gomez

Justin Bieber dan Selena Gomez kembali putus dari jalinan asmaranya. Namun, cerita cinta mereka sepertinya belum benar-benar berakhir.

Liputan6.com, Los Angeles Entah sudah berapa kali Justin Bieber dan Selena Gomez putus dan nyambung. Mungkin sampai jari tangan tak cukup menghitungnya. Namun rupanya cerita cinta mereka memang tak pernah benar-benar berakhir. Begitu seterusnya, setelah berpisah mereka akan bertemu, berpisah, lalu bertemu lagi.

Setelah pertengkaran, pasangan ini seperti merasa kehilangan dan tak bisa melepaskan begitu saja. Justin Bieber dikabarkan laman Mirror, Selasa (7/10/2014), mengunggah foto mesra bersama dengan Selena Gomez.

Dalam layar hitam putih foto itu, Bieber dan Selena Gomez tampak berfoto bersama. Dengan penuh cinta, Selena mencium bahu Bieber yang bertato. Foto itu diunggah ke Instagram akhir minggu ini. Bieber rupanya tidak benar-benar ingin menutup lembaran kisah mereka.

Memang, belum lama ini, Bieber dan Selena dikabarkan putus. Begitu sedihnya sampai Selena Gomez mencurahkan hatinya pada sang kakek. Ia mengunggah fotonya bersama sang kakek saat itu.

"Kakek mempunyai telinga yang benar-benar bisa mendengarku dan lengan yang benar-benar bisa memelukku tiada akhir," tulisnya sebagai keterangan foto.

Bieber tampak memakai kaus tanpa lengan dan kacamata berwarna hitam. Menurut Mirror, foto itu diambil pada saat mereka jalan-jalan ke St. Martin, sebuah pulau di Amerika Utara sebelum sempat berpisah.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini