Sukses

Artis Selamat dari Kecelakaan, Karma Incar Girls Generation

Deretan artis-artis yang pernah alami kecelakaan menarik perhatian pembaca liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. 6 Artis Ini Selamat dari Kecelakaan Lalu Lintas
Nasib orang hanya Tuhan yang tahu. Termasuk ketika mengalami musibah kecelakaan. Beberapa artis yang nahas sempat mengalami kecelakaan. Syukurlah, apa yang mereka alami masih diberikan keselamatan oleh Yang Maha Kuasa. Berikut daftar beberapa artis Indonesia yang sempat mengalami kecelakaan.

2. Setelah Kepergian Jessica, Karma Tengah Incar Girls Generation
Jessica Jung selama ini dikenal sebagai personel Girls Generation dengan sebutan ice princess (putri es). Jessica memang disebut sebagai member paling anteng di girl band yang juga disebut dengan SNSD.

Tiba-tiba saja, ketenangan Jessica langsung hilang saat memberitahukan mengenai posisi dirinya yang tak lagi bergabung bersama Girls Generation. Dengan berani, Jessica mengumumkan, ia dipaksa keluar dari girl band yang membesarkan namanya oleh manajemen yang mengasuhnya, SM Entertainmnet.


3. 4 Fakta Menarik Shaheer `Arjuna` Sheikh Mahabarata
Nama Shaheer Sheikh, makin melambung setelah memerankan Arjuna dalam serial Mahabarata. Kedatangannya ke Indonesia, awal bulan ini pun sudah dinanti-nanti penggemarnya.

Padahal, Shaheer `Arjuna` Sheikh bukanlah pendatang baru di dunia akting. Namun, perannya sebagai seorang ksatria, dan wajahnya yang memikat, menjadi perhatian khusus bagi penonton setianya di Indonesia. Apalagi, serial tersebut disiarkan setiap hari.

4. Dangdut Direndahkan Hotman Paris, Rhoma Irama Tak Mau Komentar
Baru-baru ini, Hotman Paris sempat disorot lantaran pernyataannya terhadap pedangdut Dewi Perssik yang dianggap menghina musik dangdut. Kala itu Hotman mengatakan bahwa kelas kliennya yang pengusaha mobil Lamborghini, Johnson Yaptonaga berbeda dengan Depe yang hanya pedangdut.

Pernyataan itu sempat hangat dibicarakan. Hotman pun mendapat banyak kecaman di media sosial. Ketika disinggung mengenai hal itu, sang raja dangdut, Rhoma Irama justru ogah berkomentar.


5. Pemain Mahabarata Foto Bareng Pilot, Gubernur, sampai Rakyat Bali
Ternyata para pemain Mahabarata memang menyedot banyak perhatian publik. Bagaimana tidak, sampai-sampai orang-orang yang tadinya tidak menyukai drama kolosal itu, lama-kelamaan makin mengikuti jalan ceritanya. Tujuh pria itu memang sangat mencuri perhatian. Arpit Ranka, si pemeran Duryudana ini adalah salah satu contohnya.

Dari pilot sampai gubernur semua didokumentasikan. Memang, meskipun terkenal dengan perannya yang antagonis, pria berjambang itu sebenarnya humoris dan supel.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini