Sukses

Gara-gara Dicium Vin Rana, Gadis Ini Buat Cemburu Fans

Vin Rana, pemeran Nakula dalam Mahabarata itu mengunggah fotonya ketika mencium seorang gadis kecil ke Instagram.

Liputan6.com, Bali Vin Rana, pria yang membintangi Nakula dalam Mahabarata memang sedang menjadi idola banyak orang, khususnya bagi para Viners di Indonesia. Tujuh pemeran Mahabarta termasuk Nakula baru saja datang ke Jakarta dan Bali untuk pementasan Mahabarata Show awal bulan ini. 

Vin Rana, salah satu pria yang rajin mengunggah foto kegiatannya selama di Jakarta dan Bali. Termasuk juga ketika ia bersama penggemarnya. Memang, Vin menjadi rebutan para fans ketika tiba saat foto dan salaman.

Nah, ketika mengunjungi Bali, Vin berkesempatan juga bertemu Viners. Ia memamerkan sebuah foto ke Instagram pada Selasa (7/10/2014), foto ketika ia mencium sayang pipi seorang gadis kecil. Mereka Selfie bersama. Tampak Vin menempelkan bibir seksinya ke pipi gadis berambut panjang itu. 

Sontak saja, penggemarnya iri. Mereka yang tak kebagian cium dari pria yang sangat seksi ketika menari itu langsung berkomentar di bawah foto tersebut.

"Im jealous vin!!!"

"Lucky kid"

"Aaaa envy. Comeback again to Indonesia Vin @vinrana."

"Aku juga pengen dicium."

"See you next time Vin, we love India and we love youu alwayssss."

"Kok enakkkkkk???? :')."

Pada 5 Oktober lalu, sejak pagi hari, Pandawa diarak keliling Bali. Dimulai dari Hotel Westin Nusa Dua, lalu berjalan mengelilingi Denpasar. Mereka juga diajak mengunjungi Cellular World sambil naik mobil, sementara di belakang mobil tampak konvoi yang mengikuti. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini