Sukses

Foto Seksi 6 Artis Abadikan Momen Kehamilan

Winda Viska, Asha Shara, Gisel, Ashanty dan Sharena mengabadikan kehamilan mereka dalam foto.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan merupakan momen spesial yang tidak bisa dilupakan. Oleh karena itu banyak orang yang mendokumentasikan kehamilannya. Tak terkecuali dengan artis-artis kita yang mengabadikan kehamilannya lewat foto. Jadilah foto-foto seksi artis dengan perut besarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Winda Viska

1. Winda Viska

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Winda Viska ikut mendokumentasikan kehamilannya. Dia melakukannya bersama sang suami. Diceritakan oleh Winda jika dia sudah melakukannya bersama dengan sang suami sejak awal usia kandungannya.

"Foto itu nantinya bisa dijadikan memori perjalanan kalau misalnya kita terjadi kenapa-kenapa. Selain itu, nanti deretan foto-foto itu akan dipajang di kamar, ya sebagai memori nanti lah," ujar Winda Yang terlihat cantikdan seksi di saat hamil besar.

3 dari 7 halaman

2. Asha Shara

2. Asha Shara

Di kehamilan keduanya ini pesinetron Asha Shara mendokumentasikan kehamilannya. Asha beralasan jika di kehamilan pertamanya, dia belum sempat mendokumentasikan. Asha pun mendokumentasikan saat usia kehamilannya berusia sembilan bulan.

"Dipaksa saja karena pas kehamilan pertama tidak melakukannya, makanya kepengin melakukan. Pas sembilan bulan karena pas perutnya bulat. Seru banget sih," kata Asha. Jadilah foto seksi Asha Shara dengan perutnya yang besar.

4 dari 7 halaman

3. Gisela Anastasia

3. Gisela Anastasia

Di usia yang sudah memasuki kehamilan enam bulan, penyanyi Gisella Anastasia juga memamerkan beberapa foto dengan perut besarnya. Seperti dilihat dalam akun instagramnya, istri Gading Marten itu memposting foto sejak usia kandungannya beberapa minggu.

5 dari 7 halaman

4. Natasha Rizki

4. Natasha Rizki

Istri aktor Deddy Mahendra Desta, Natasha Rizki juga tak mau ketinggalan memajang foto-foto kehamilannya. Bersama sang suami, Natasha sampai menghabiskan akhir pekannya untuk berfoto saat sedang mengandung dengan menggunakan baju berbeda.

6 dari 7 halaman

5. Ashanty

5. Ashanty
 
Memasuki usia kandungan yang cukup besar, istri Anang Hermansyah, Ashanty ingin seperti kebanyakan artis-artis lainnya dengan berfoto saat hamil besar. Apalagi, Ashanty tak mau dibilang gendut meski perkembangan janin memasuki bulan ke tujuh. Di usia tujuh bulan kehamilan Ashanty masih berusaha tetap seksi. Tak tanggung-tanggung istri Anang Hermansyah ini menggelar pose dengan mengenakan busana seksi.

7 dari 7 halaman

6. Sharena Gunawan

6. Sharena Gunawan

Bintang FTV, Sharena Gunawan menjadi artis yang sering pamer perut gendutnya. Saat masih mengandung, beberapa foto-foto Sharena dipostingnya di akun instagram.

Seperti terlihat dalam salah satu foto dimana dirinya hanya mengenakan bikini sedang berdiri di tepi pantai. Foto tersebut diberi efek hitam dan putih, membuat nilai artistiknya kian terasa. "I can imagine the future," tulis Sharena

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.