Sukses

Gwyneth Paltrow Restui Jennifer Lawrence

Gwyneth Paltrow mendukung hubungan mantan suaminya dengan Jennifer Lawrence

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sepertinya mantan istri vokalis Coldplay, Chris Martin, aktris Hollywood Gwyneth Paltrow sudah bisa move on. Gwyneth dikabarkan merestui hubungan asmara Jennifer Lawrence dan Chris Martin.

Gwyneth Paltrow bahkan sudah tak ragu untuk santap siang bersama dengan Jennifer Lawrence dan mereka tampak gembira. Gwyneth juga mengaku senang bahwa mantan suaminya berpacaran dengan wanita cantik dan terlihat pintar seperti Jennifer, seperti dilansir Dailymail, Rabu, (1/10/2014).

Padahal beberapa saat lalu dirumorkan bahwa Gwyneth marah besar pada Chris Martin setelah mengetahui bahwa Chris mengenalkan anak mereka kepada Jennifer.

Walau sudah mengumumkan perpisahan mereka, pemenang Oscar untuk kategori aktris terbaik lewat perannya sebagai Shakespeare in Love ini secara resmi belum bercerai dari Chris. Mereka bahkan sempat dikabarkan rujuk kembali.

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin tampak masih berhubungan baik walaupun sudah bercerai, dan Gwyneth tampaknya tidak ada masalah dengan Jennifer Lawrence.(Ung/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini