Sukses

Terungkap, Penyebab Seungri Big Bang Kecelakaan

Akhirnya setelah melakukan penyelidikan, polisi Korea Selatan mengetahui penyebab mobil Seungri `Big Bang` mengalami kecelakaan.

Liputan6.com, Seoul Seungri `Big Bang` masih terkapar di rumah sakit. Sang magnae--sebutan personel paling muda--itu harus kembali menjalani perawatan setelah tak sadarkan diri. Padahal, Seungri baru saja keluar dari rumah sakit akibat kecelakaan yang dialaminya.

Mobil yang dikendarai Seungri mengalami kecelakaan hingga terbalik. Porsche yang dikendarai Seungri menabrak sebuah mobil lain di wilayah Dongbuichon-dong di Seoul, Korea Selatan, pukul 3.34 waktu setempat, 12 September 2014.

Memburuk, Sungri Big Bang Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit

Stasiun berita Channel A melaporkan, Selasa (7/10/2014), penyebab kecelakaan Seungri kini telah diketahui setelah polisi menyelidiki black box--berupa kamera yang terpasang di dashboard--mobilnya. Hasilnya, Seungri dinyatakan nebfebdarai mobil dengan kecepatan penuh.

Penyelidikan yang masih berlangsung itu menyebutkan jika mobil Seungri menabrak pembatas jalan hingga akhirnya terbalik. Seungri melaju mobilnya dengan kecapatan yang diizinkan.

Speedometer Seungri menembus hingga angka 110 km/jam. Padahal, pihak berwenang menyarankan mobil dilaju dengan kecepatan maksimu yaitu 80 km/jam. Polisi setempat pun langsung memberitahukan agensi yang mengasuh Big Bang, YG Entertainment terkait masalah tersebut.

Penyebab kecelakaan telah terungkap, Seungri akan dimintai keterangan. Apabila ada korban lainnya, Seungri kemungkinan besar akan didenda atau menjadi tersangka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini