Sukses

Hebat, Konser SM Town Ditonton 1 Juta Orang

Meski ada kekurangan akibat personelnya kurang komplet, SM Town yang berlangsung di Jepang ditonton banyak orang.

Liputan6.com, Tokyo Artis yang diasuh SM Entertainment tengah sibuk memeriahkan konser SM Town yang berlangsung. Secara perdana, SMTOWN Life World Tour IV berlangsung di Tokyo, Jepang, 4 dan 5 Oktober 2014.

Konser tersebut berlangsung di Ajinomoto Stadium dengan dipadati 120 ribu orang. Meski Sulli, Luhan dan Jessica tak bisa hadir, konser SM Town tetap semarak dan meriah dengan penampilan artisnya.



Girls Generation membawakan beberapa lagu miliknya, termasuk Mr.Mr. Selain itu, Super Junior pun tak mau kalah dalam beraksi dengan menyanyikan lagunya, Mr. Simple. Belum lagi aksi jenaka kolaborasi artis SM Entertainment yang menghibur penonton.

Salah satunya, saat Kyuhyun `Super Junior`, Changmin `TVXQ` dan Minho `SHINee` berubah wujud dengan kostum Strawberry. Mereka tampil dengan gaya yang lucu dan imut sambil menyanyikan lagu Strawberry.



Ini merupakan konser SM Town yang keenam kalinya berlangsung. Total, SM Town yangdigelar di berbagai negara di dunia--mulai dari Jepang hingga Amerika Serikat--berhasil menarik perhatian satu juta orang .

Penggemar setia SM Entertainment berbondong-bondong menyaksikan penampilan menawan idolanya, termasuk BoA, Super Junior, Girls Generation hingga TVXQ. Setiap tahun, SM Town pun selalu berhasil memberikan tema yang berbeda dan memukau, dilansir dari Nate, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.