Sukses

The Angels, Begini Kalau Model Seksi Jadi Girlband

Di atas panggung, selain nyanyi dan nge-dance, The Angels juga membuat gimik-gimik khusus agar penontonnya merasa puas.

Liputan6.com, Jakarta Dunia musik memang terbuka untuk siapa saja yang kreatif. Tak terkecuali untuk tiga model pria majalah dewasa yang membentuk girlband dengan nama The Angels.

Ya, The Angels adalah girlband yang beranggotakan model cantik, Alena, Monic dan Ayu. Mengusung single seksi bertajuk Iam Popular, The Angels menyuguhkan penampilan yang berbeda dan tentu saja, seksi.

"Awalnya kami dari model majalah pria dewasa. Aku sama Monic dari majalah Popular, lalu ikut audisi dan akhirnya bertemu sama si kecil ini, Alena," kata Ayu bersama Alena dan Monic, saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, di Jakarta, baru-baru ini.

Meski karirnya dimulai sebagai model profesional, namun Alena, Monic dan Ayu memang menggemari dunia musik sejak kecil. Tak heran bila ketiganya sangat antusias ketika label Papilon Music dan Trinity Optima Production membentuk mereka menjadi girlband.

"Kami bertiga memang suka banget sama musik. Aku pribadi hobi nyanyi, Ayu pernah bikin band waktu sekolah dan Alena juga sering ikut acara musik waktu sekolah," jelas Monic.



Diakui The Angels, penampilan mereka di atas panggung menjadi pembeda dari girlband atau grup vokal wanita lainnya. Selain nyanyi di atas panggung, The Angels selalu berusaha tampil menarik untuk berkomunikasi langsung dengan penontonnya.

"Kami spesialnya, selain nyanyi dan menampilkan koreografi, juga ada chit-chat dengan penonton. Saat on stage, kami tampil dengan maksimal. Kalau bisa audience dapat berinteraksi langsung dengan kami agar semua merasa terhibur dan happy," tutur Ayu.

"Kami bikin gimmick-gimmick kecil kepada penonton, ajak bercanda di atas panggung," timpal Alena.

Sebagai pembuktian kualitas mereka, The Angels mempersembahkan single berjudul Iam Popular dengan balutan musik pop dance yang ceria.

"Konsep video klipnya juga seru banget. Di situ kami tampil seksi tapi dengan karakter kami masing-masing. Selain memberikan gambaran wanita unik dan berbeda, di situ juga ada party, ada cowok yang kami kerjain. Jadi seru deh pokoknya," kata Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.