Sukses

Jodie Foster Jual Rumah Bergaya Villa Spanyol Rp 60 Miliar

Keinginan Jodie Foster untuk menjual rumahnya di kawasan Hollywood Hills akhirnya terwujud.

Liputan6.com, Los Angeles Jodie Foster sudah lama ingin menjual rumahnya bergaya villa Spanyol di Hollywood Hills. Setelah mengalami penurunan harga dan berganti agen real estate, akhirnya rumah tersebut terjual.

Semula rumah seluas 6.000 kaki persegi atau sekitar 1.828 meter ini terdaftar di Hilton & Hyland dengan harga USD 6,4 juta pada Juni 2013. Dan mengalami penurunan seharga USD 5,6 juta saat ikut agen properti Westside.

Dilansir Dailymail, Selasa (7/10/2014), rumah mewah yang terletak di daerah Hills yang terkenal dengan `Streets Bird` ini akhirnya terjual dengan harga USD 4.995.000 atau setara dengan Rp 60 Miliar, pada Senin (6/10/2014) lalu.

Peraih Oscar ini membeli rumah dari model dan aktris Cheryl Tiegs pada 1995. Rumah yang dibangun pada 1935 terdapat empat kamar tidur, empat kamar mandi, serta ada kamar mandi tambahan.

Rumah milik Jodi Foster ini memiliki pagar yang tinggi sehingga menjadi persembunyian yang sempurna bagi bintang terkenal.

Fitur tempat tinggal pemain film Panic Room ini bergaya country yang menakjubkan dengan langit-langit dari balok kayu berkubah, dan dinding yang dicat putih bersih. Lantai kayu pun dipoles menjadi indah.

Rumah mewah ini juga menawarkan ruang tamu dan rumah makan formal dan santai. Dapur diperuntukkan memasak untuk keluarga atau teman dengan banyaknya bangku. Angin sepoi-sepoi pun bisa dirasakan jika berada di ruang ini. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.