Sukses

Lihat Foto Vin Rana dan Grup Barunya di Bali

Vin Rana tampak berfoto bersama tiga orang gadis cilik yang diyakini sebagai geng barunya. Ada-ada saja Vin Rana.

Liputan6.com, Bali Vin Rana, pemeran Nakula dalam serial drama Mahabarata ini memang sedang datang dan berkunjung ke Jakarta dan Bali.

Pada 5 Oktober lalu mereka tengah menyelesaikan pertunjukkan di Bali, kini tiba waktunya untuk Vin dan para pemeran Mahabarata yang lainnya untuk bersantai sebelum akhirnya pulang ke India. Tapi inilah hal-hal lucu yang dilakukan Vin selama berada di Bali.

Salah satunya ia membentuk sebuah grup baru, grup apa ya? Vin tengah berfoto bersama dengan Viners--sebutan penggemar setia Vin Rana. Mereka adalah tiga orang gadis kecil yang cantik. "My kids gang in bali #VINdonesia #viners," tulisnya untuk keterangan foto. 

Tamapak dengan latar belakang pasir pantai, pria yang pandai menari ini rupanya punya geng baru anak-anak. Vin berpose dengan mereka. Dua di antaranya berdiri di belakang, sedang seorang dengan pipi yang tembam ada di sebelah kanan Vin.

Mereka tampak sangat senang berfoto bersama dengan idolanya. Foto ini kembali menyedot perhatian viners di dunia maya. Mereka cemburu lantaran tak mendapat kesempatan seperti anak-anak kecil itu. Belum lama, Vin Rana juga berfoto bersama dengan seorang anak kecil di Pulau Dewata.

(Put/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.